ADVERTISEMENT

Dituduh Payudaranya Diraba Lawan Main, Cecilia Cheung Buka Suara

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 05:29 WIB
cecilia cheung
Salah satu unggahan Cecilia Cheung di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Sebuah rumor yang beredar di kalangan publik dengan mudahnya dapat membuat citra seorang selebriti hancur dalam sekejap. Seperti yang dialami oleh aktor China, Xiao Shenyang, dituduh melakukan pelecehan seksual pada Cecilia Cheung saat tampil di atas panggung.

Kala itu keduanya tampil bersama di atas panggung untuk melakukan promosi film The Lion Roars 2. Dalam sebuah salah satu acara promosi film tersebut Cecilia dan Xiao Shenyang diminta untuk melakukan duet nyanyi bersama.

Mereka pun menyetujuinya dan dalam sebuah momen tiba-tiba saja muncul gambar di mana tangan Xiao terlihat sedang meraba bagian payudara Cecilia Cheung.

Foto-foto terkait pertunjukan itu pun ramai dibicarakan publik. Banyak yang berspekulasi bahwa Xiao Shenyang terlihat seperti meraba-raba bagian dada Cecilia selama pelukan.

Sementara itu, Cecilia mengarahkan wajahnya ke Xiao Shenyang sambil tersenyum. Netizen berasumsi bahwa Cecilia memberikan sebuah kode atas ketidaknyamanan kepada Xiao.

Heboh payudara Cecilia Cheung diraba lawan mainnya.Heboh payudara Cecilia Cheung diraba lawan mainnya. Foto: Dok. Weibo

Hal itu pun membuat para fans menyuarakan tindak pelecehan dan memboikot sang aktor. Karena isu tersebut, karirnya pun sempat merosot. Cecilia pun berusaha untuk menyelamatkan karirnya dengan meminta bantuan kepada salah satu aktor China, Zhao Benshan.

Rupanya, asumsi netizen sangat salah. Cecilia menjelaskan situasinya saat di atas panggung. Ia mengatakan bahwa aktor tersebut tidak meraba-rabanya sama sekali.

Justru Xiao membantunya untuk menutupi sebuah kerusakan pada bagian bajunya yang dianggap sangat memalukan. Terdapat robekan pada bagian gaun yang dikenakan Cecilia yang letaknya dekat bagian dada.

Xiao yang menyadari hal itu membantu menutupi bagian robekan pada gaun Cecilia dan berharap tidak ada yang curiga akan hal itu. Oleh sebab itu, Cecilia tersenyum kepadanya dengan maksud untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.



Simak Video "Perkara dengan Jedar, Keberadaan Steffanus Dirahasiakan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT