Barbie Hsu Sebut Pernikahannya Bagaikan Penjara

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 07:05 WIB
Barbie Hsu
Kenangan kemesraan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. Dok. Instagram
Jakarta -

Kisah mengenai pernikahan Barbie Hsu tampaknya masih belum berakhir. Kini, Barbie Hsu sendiri mengaku bahwa pernikahan pertamanya membuat dirinya merasa seperti dikurung dalam penjara seumur hidup.

Seperti yang kita ketahui, Barbie Hsu telah menikah lagi dengan mantan pacarnya, seorang musisi asal Korea Selatan, DJ Koo. Hal ini terjadi usai beberapa bulan setelah pernikahannya dengan Wang Xiaofei resmi berakhir.

Namun, Barbie kini baru mengakui bahwa selama 10 tahun pernikahannya dengan Wang Xiaofei, ia merasa seperti hidup di penjara.

Barbie memberikan keluhan bahwa mantan suaminya itu memiliki perilaku yang cukup mengendalikan hidupnya. Dee Hsu sempat membicarakan pernikahan kakaknya di sebuah acara variety show. Namun, usai acara itu tayang, Xiaofei justru mengecam mantan adik iparnya dan berhenti mengikuti akun media sosial Dee Hsu.

Xiaofei juga sempat dikabarkan bertengkar dengan kekasih barunya, Zhang Ying Ying saat itu. Kemudian, di hari Barbie dan DJ Koo mendaftarkan pernikahan mereka di catatan sipil Taiwan, Xiaofei meminta karyawannya untuk memindahkan seluruh barang milik mantan istrinya di rumahnya yang berlokasi di Taipei.

Barang-barang milik Barbie dipindahkan ke garasi hotel milik Xiaofei. Ia terlihat emosi ketika mengetahui hubungan Barbie Hsu dan DJ Koo mengarah ke jenjang serius. Tak tinggal diam, Barbie pun ikut marah atas tindakan Xiaofei. Barbie menuliskan keluhannya tentang sikap Xiaofei di media sosial. Ia mengatakan bahwa sebenarnya Xiaofei telah berselingkuh ketika mereka masih menikah.

Barbie juga mengaku bahwa Xiaofei seringkali mengontrol dirinya hingga ia merasa seolah-olah seperti berada di penjara dan kehilangan kebebasannya. Xiaofei sempat memarahi Barbie ketika berat badannya naik dan menyuruhnya untuk diet. Lalu, ketika mabuk, Xiaofei akan melempar beberapa barang di rumahnya dan menyuruh Barbie untuk membereskannya.

Selain itu, Xiaofei jarang berada di Taiwan karena urusan bisnisnya. Ia pun menghabiskan waktu yang cukup sedikit ketika bersama keluarganya. Xiaofei seringkali memanjakan putrinya, tetapi tegas kepada putranya. Hal itu yang membuat putranya jadi tidak senang ketika bersama dirinya.



Simak Video "Respons Eks Suami soal Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)