Adik Barbie Hsu Merasa Tertekan Gegara Mertua Minta Cucu Laki-Laki

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 05:00 WIB
Dee Hsu
Salah satu unggahan Dee Hsu, adik Barbie Hsu, di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Adik Barbie Hsu yang juga dikenal sebagai artis Taiwan, Dee Hsu memang tidak pernah segan untuk mengekspos kehidupan pribadinya di depan publik.

Bahkan ia sempat mendapat teguran dari mantan kakak iparnya, Wang Xiaofei karena terlalu sering membicarakan perihal keretakan rumah tangganya dengan Barbie Hsu di media. Kali ini, ia justru tak segan membagikan permasalahan keluarga kecilnya sendiri.

Wanita berusia 43 tahun itu telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Mike Hsu pada tahun 2005. Pasangan ini telah memiliki tiga orang anak perempuan, Elly yang berusia 17 tahun, Lily (15 tahun), dan Alice (10 tahun).

Beberapa waktu lalu, dalam acara variety shownya sendiri, Dee Girls Talk, ia mengungkapkan bagaimana sikap ibu mertuanya yang membuat dirinya merasa tertekan. Salah satunya ialah ibu mertuanya itu mendesak Dee Hsu untuk terus menerus melahirkan seorang cucu.

Ia mengakui bahwa ibu mertuanya itu seperti menginginkan seorang cucu laki-laki. Sedangkan sejauh ini, ia hanya memiliki anak perempuan.

"Ibu mertua seharusnya tahu. Anak yang dihasilkan laki-laki atau perempuan, semuanya tergantung pada hasil pembuahan yang diberikan putranya sendiri," ungkapnya dikutip dari 8 Days.

Ia meminta Mike untuk menjelaskan hal ini pada ibunya itu tetapi suaminya justru mengabaikannya.

Namun, terlepas dari itu semua, Dee yakin bahwa ibu mertuanya tetap menyayangi ketiga anak gadisnya itu. Buktinya, ketika putri bungsunya lahir, ibu mertuanya itu sering mengunjunginya sepanjang waktu.

"Kaki bayi Alice tidak pernah menyentuh tanah. Dari saat ia masih bayi hingga ketika ia berusia enam tahun, anak itu selalu digendong oleh ibu mertua saya," canda Dee.

Ia juga mengakui, sebelumnya pernah mencoba berbagai cara untuk bisa mengandung anak laki-laki. Tetapi, hal itu tidak pernah berhasil dan membuat dirinya merasa tertekan.

Bahkan, ia pernah menyalahkan dirinya sendiri karena merasa mengecewakan mertuanya dan menangis di toilet semalaman.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)