Penampilan Baru Chow Yun Fat yang Bikin Heboh

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 05:00 WIB
Chow Yun Fat
Heboh penampilan terbaru dari Chow Yun Fat. Dok. Instagram @chowyunfat
Jakarta -

Sudah sejak lama, aktor asal Hong Kong, Chow Yun Fat tak pernah lagi terlihat melewati red carpet dalam sebuah acara. Jika diingat kembali, terakhir kali ia terlihat melewati red carpet ketika menghadiri sebuah acara pemutaran perdana film Project Gutenberg pada tahun 2018 lalu.

Absen di berbagai acara, Chow Yun Fat justru kerap dikabarkan memiliki kegiatan hidup yang sehat. Pria berusia 66 tahun itu sering terlihat sedang hiking bersama Carina Lau atau menikmati waktunya sendiri dengan menyantap makanan di sebuah kedai sederhana. Meskipun demikian, banyak publik yang masih mengagumi pribadinya.

Salah satu bintang God Of Gamblers yang biasanya terlihat sedang mengenakan setelan pakaian olahraga, beberapa waktu lalu kembali tampil dengan baju resminya. Ia mengenakan sebuah setelan jas ketika menghadiri sebuah ceramah di Baptist University yang menjadi tempat di mana ia dianugerahi gelar doktor kehormatan oleh sutradara Felix Chong.

Menariknya, penampilan Chow Yun Fat itu tak lagi menutupi rambutnya dengan sebuah topi. Ia memperlihatkan rambut panjangnya yang memiliki perpaduan warna putih dan abu-abu. Warna rambut peraknya itu rupanya cukup menggoda penggemarnya. Pasalnya, suami dari Jasmine Tan ini beberapa waktu terakhir seringkali menutupi rambutnya dengan sebuah topi.

Dengan rambut peraknya, karisma Chow Yun Fat dapat menarik perhatian massa. Beberapa penggemarnya yang kebetulan hadir di acara tersebut pun mendatanginya hanya untuk mengajaknya foto bersama. Penggemarnya merasa ini merupakan momen yang sangat jarang terjadi.

Chow Yun FatPenampilan terbaru Chow Yun Fat dengan rambut berubannya. Foto: Dok. Ist

Penampilan Chow Yun Fat dalam acara resmi merupakan hal yang luar biasa. Seperti biasanya, Chow Yun Fat yang dikenal memiliki sifat ramah kepada penggemarnya itu, tentu tidak menolak. Ia bahkan terlihat ikut menikmati ajakan penggemarnya ketika foto bersama.



Simak Video "Doa Atalia Praratya di Hari Ultah Mendiang Eril"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)