ADVERTISEMENT

Derita Cinta Bruce Leung si The Beast di Kungfu Hustle Tiada Akhir

tim detikhot - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 17:03 WIB
Bruce Leung
Foto: dok Kungfu Hustle
Jakarta -

Bruce Leung alias Liang Xiaolong yang berperan sebagai the Beast di Kungfu Hustle sudah malang melintang di dunia hiburan. Tapi, di balik moncer kariernya ada kisah sedih.

Bruce Leung ternyata punya kisah cinta yang penuh kesedihan. Ia mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Li Ailian.

Li Ailian sendiri mengaku langsung jatuh cinta kepada Bruce Leung karena keterampilannya di dunia kungfu. Ia jatuh cinta karena Bruce Leung dianggap sosok yang bebas.

Tapi, ketika mendengar Li Ailian mengutarakan kisah itu, Bruce Leung justru memilih untuk menghindar. Ia merasa tidak layak untuk mendapatkan cintanya. Li Ailian pun ditolak kala itu.

Kendati demikian, takdir tak bisa dihindari. Keduanya kembali bertemu di sebuah serial action, The Tiger Down the Mountain, hingga benih cinta itu muncul hingga merajut hubungan asmara.

Mereka kemudian menikah hingga memiliki seorang putri. Kehidupan bahagia itu ternyata tidak berlangsung lama.

Bruce LeungBruce Leung Foto: dok ist

Suatu malam, empat tahun kemudian, Li Ailian mengalami penyerangan oleh asam sulfat. Hal itu pun membuat wajah cantiknya kemudian rusak.

Li Ailian bahkan merasa tak ada seorang pun yang peduli dengan lukanya. Alasan itu juga yang membuatnya berkali-kali punya rencana bunuh diri. Tapi Bruce Leung adalah satu-satunya orang yang terus mendukung di sampingnya.

Demi memulihkan penampilan sang istri, Bruce Leung juga membantu banyak dengan uangnya. Ia menghabiskan dana besar demi hal tersebut.

Namun setelah istrinya sembuh, Bruce Leung memilih untuk bercerai. Banyak orang berspekulasi bahwa Bruce Leung menyinggung orang yang menyebabkan istrinya menderita.

Spekulasi itu juga yang membyat Bruce Leung yakin untuk mengajukan gugatan cerai. Ia ingin menghindari istrinya sakit hati. Ia meninggalkan istrinya karena cinta.



Simak Video "Lembutnya Tekstur Roti Mandarin Dengan Rasa Manis Legit dan Aroma yang Menggoda, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT