Gegara Singlet Ketat saat Live, Penyanyi Taiwan Ini Dibanned

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 05:30 WIB
Will Liu
Will Liu, penyanyi Taiwan yang dibanned gegara kenakan singlet ketat. Dok. Instagram
Jakarta -

Biasanya, seorang selebriti memiliki hobi lainnya yang tidak berkaitan dengan industri hiburan. Salah satunya, yaitu aktivitas berolahraga. Bintang asal Taiwan yang terkenal memiliki hobi berolahraga ini, dibanned ketika melakukan live stream. Hal ini disebabkan pakaian yang dikenakannya itu dianggap tidak lulus sensor.

Liu Genghong atau Will Liu merupakan seorang penyanyi ternama asal Taiwan. Beberapa waktu lalu, ia sempat melakukan live stream dengan menampilkan konten aktivitas olahraganya. Di tengah-tengah sesi live stream pada 6 April bersama istrinya, tiba-tiba saja siarannya itu terputus.

Penonton pun bertanya-tanya terkait kejadian tersebut. Setelah itu, terungkap bahwa siaran langsung yang memuat rutinitas olahraga Liu Genghong rupanya telah di banned. Hal ini dikarenakan ia dan istrinya tidak mengenakan pakaian yang dianggap tak pantas.

Padahal, Genghong dan istrinya mengenakan pakaian olahraga pada umumnya. Tetapi, menurut laporan yang beredar, Genghong di banned karena mengenakan kaos cukup ketat hingga menampilkan dada berototnya yang cukup besar. Hal tersebut dianggap telah melanggar ketentuan yang berlaku.

Will LiuWill Liu saat live. Foto: Dok. Ist

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang terheran-heran.

"Mereka tak lulus sensor karena mengenakan singlet ketat, mengapa tidak menggunakan singlet saja saat itu sekalian," komentar salah satu netizen.

"Apakah mereka benar-benar memberikan teguran dengan alasan seperti ini?" tulis netizen lainnya.

Tak ambil pusing, Genghong dan istrinya mencari cara agar dapat kembali melakukan sesi live stream. Mereka pun tampil dengan mengenakan pakaian yang tertutup agar bisa lulus sensor. Rupanya pasangan itu justru tampil dengan mengenakan jaket musim dingin agar tidak ada satu otot tubuhnya yang bisa dilihat oleh publik.

Selain menjadi seorang penyanyi di Taiwan, Genghong cukup terkenal di China karena tampil di beberapa acara bersama putrinya pada tahun 2017. Kemudian, pada tahun 2020, ia dan keluarganya pindah ke Shanghai untuk mendapatkan kesempatan kerja yang lebih baik. Tak hanya itu, ia dan istrinya juga membuka bisnis kafe dan gym di kota.



Simak Video "Bidik Hati Penonton Agar Menjadi Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)