ADVERTISEMENT

Usai Salaman dengan Tony Leung, Aktris Ini Tak Mau Mandi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 06:29 WIB
Krysella Wong
Unggahan Krysella Wong di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Tak hanya masyarakat biasa, seorang selebriti juga memiliki idolanya sendiri. Seperti Krysella Wong, ia menjadi salah satu penggemar aktor ternama Mandarin, Tony Leung. Ketika bertemu Tony Leung, ia mengakui tak ingin mandi lagi karena sempat bersalaman dengan idolanya itu.

Tony Leung menjadi salah satu aktor paling menawan di generasinya. Itu sudah menjadi sebuah fakta yang dibenarkan banyak orang. Meskipun sudah menginjak usia ke 60 tahun, aktor itu masih memiliki karisma yang tak berubah. Ia berhasil mencuri perhatian penggemarnya yang berasal dari berbagai usia.

Pembawa acara televisi Hong Kong bernama Krysella Wong, menjadi salah satu dari sekian banyaknya penggemar Tony Leung. Beruntung, di hari ulang tahunnya yang ke 24, pada 12 April lalu ia bertemu dengan sosok idolanya itu. Selayaknya seorang penggemar, ia pun segera mengajak Tony untuk foto bersama. Permintaannya itu pun disetujui oleh Tony.

Kesempatan berharganya itu diabadikan oleh Krysella Wong di akun Instagramnya.

"Aku sempat terkejut selama lima menit di tempat dan ingin menjerit! Senyumnya yang memikat berhasil mengguncang duniaku. Ketika mata kami saling bertemu, rasanya ia seperti menghipnotis dan aku membeku seperti batu," tulisnya dalam keterangan foto tersebut dikutip dari 8 Days.

Menurut laporan dari HK01, Krysella pernah ditanya netizen di Instagram tentang siapa pria ideal menurutnya. Ia pun menjawab dengan melampirkan salah satu foto Tony Leung dalam scene Shang Chi and the Legend of the Ten Rings.

Krysella juga menambahkan bahwa saat bertemu idolanya itu ia merasa sangat senang. Bahkan ia mengaku bahwa rasanya masih tidak percaya dapat bertemu Tony Leung. Ia juga sempat bersalaman dengan Tony. Karena saking senangnya, ia ingin tidak mandi dan tangannya tak boleh terkena air.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Diteror Netizen, Vidi Aldiano Akhirnya Ketemu Henry Lau"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT