Aaron Kwok Akhirnya Bagikan Foto Nikahnya Setelah 5 Tahun

ADVERTISEMENT

Aaron Kwok Akhirnya Bagikan Foto Nikahnya Setelah 5 Tahun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 05:01 WIB
Aaron Kwok
Foto pernikahan Aaron Kwok pada 5 tahun lalu. Dok. Weibo
Jakarta -

Tidak semua selebriti mau mempublikasikan acara pernikahannya. Sebagian dari mereka memutuskan untuk membuat acara tertutup di hari pernikahannya dan hanya mengundang beberapa rekan dekat serta keluarganya. Sudah berlalu 5 tahun lamanya, akhirnya untuk pertama kalinya Aaron Kwok dan istrinya membagikan foto pernikahannya.

Aaron Kwok yang merupakan penyanyi sekaligus aktor film asal Hong Kong menikah dengan seorang model cantik bernama Moka Fang pada tahun 2017 silam. Kini, mereka bahkan sudah memiliki dua anak perempuan yang menggemaskan bernama Chantelle dan Charlotte.

Acara pernikahan yang digelarnya pada tahun 2017 hanyalah sebuah pesta sederhana dengan hanya menjadikan 10 meja perjamuan di The Peninsula, Hong Kong. Foto-foto dari acara pernikahannya pun yang beredar hanyalah berasal dari ponsel para tamu undangan. Pasangan selebriti ini lebih memilih menyimpan seluruh foto-foto pernikahannya untuk diri mereka sendiri dan tidak menjadi konsumsi publik.

Namun, pada akhirnya ketika mereka merayakan ulang tahun pernikahan kelima tahun ini, Moka Fang memutuskan untuk mengunggah sejumlah foto dari pesta pernikahannya di Weibo.

"Hari ini, tepatnya lima tahun yang lalu, setiap kali aku melihat kembali foto-foto ini rasanya aku masih terbawa perasaan. Hari-hari yang kita habiskan bersama terasa begitu berjalan lancar, kita bahagia dan saling bertahan satu sama lain, aku bersyukur mendapatkanmu. Selamat ulang tahun pernikahan yang kelima," tulis Moka Fang dikutip dari 8 Days.

Baca juga: Barbie Hsu Sebut Pernikahannya Bagaikan Penjara

Istri Aaron Kwon itu mengunggah lima foto yang diambil di hari acara pernikahannya termasuk foto selfie yang mereka ambil bersama. Tak mau kalah, Aaron Kwok yang dikabarkan akan tampil di acara Star Awards pada hari Minggu mendatang juga mengunggah sebuah foto bersama istrinya di akun media sosialnya.

"Semoga istriku tersayang tetap bahagia setiap harinya," tulisnya.



Simak Video "Muzdalifah Bicara soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT