Vivian Hsu Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Usia 15 Tahun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 05:30 WIB
Aktris dan penyanyi Taiwan Vivian Hsu.
Salah satu unggahan Vivian Hsu. Instagram/@vivianhsu.ironv
Jakarta -

Sebagai sosok selebriti, Vivian Hsu tak pernah lepas dari sebuah kritikan yang diberikan oleh netizen. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, ia juga sempat terkena amukan netizen ketika dikabarkan menjadi salah satu orang yang menjadi alasan hubungan pernikahan Wang Leehom dan Lee Jinglei berakhir.

Kali ini, Vivian Hsu kembali mendapat sejumlah kritikan dari netizen setelah dikabarkan akan kembali menggelar sebuah konser. Namun, melihat komentar netizen yang semakin pedas, salah satu teman Vivian Hsu yang juga berasal dari kalangan selebriti membelanya.

Bintang Taiwan berusia 47 tahun itu dikabarkan telah sibuk mempersiapkan konsernya yang akan diadakan di Taipei Arena pada tanggal 7 Mei mendatang. Menurut warga Taiwan, arena konser tersebut dianggap berkelas dan hanya artis-artis tertentu yang dapat tampil di sana.

Netizen merasa bahwa Vivian Hsu tak cukup pantas untuk tampil konser di tempat tersebut. Oleh sebab itu, mereka memberikan sejumlah kritikan pada Vivian Hsu.

Bukan hanya mempermasalahkan kemampuannya dalam bernyanyi, netizen juga membawa latar belakang pendidikan Vivian sebagai alasan ia tak pantas manggung di tempat tersebut. Vivian Hsu memanglah tidak memiliki pendidikan cukup tinggi, tetapi ia berhasil terjun di industri hiburan sejak masih berusia 15 tahun.

Demi mendukung temannya, lawan main Vivian dalam Little Big Women, yakni Ding Ning pun geram dan membalas kritikan para netizen.

"Aku tidak peduli kepada seluruh komentar negatif yang menyangkut suara V, tetapi kritikan kalian yang benar-benar membuatku marah ketika kalian mengatakan ia tidak memiliki pendidikan yang tinggi!" tulis Ding Ning melalui akun Facebooknya dikutip dari 8 Days.

"Apakah kalian tahu mengapa ia tidak melanjutkan pendidikannya? Dulu ia mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor di acara pertunjukan bakat yang ia ikuti," lanjutnya.

"Ia berasal dari keluarga yang tidak utuh dan ibunya harus membesarkan tiga anak dan tidak dapat membayar sewa tepat waktu, jadi Vivian ingin membantu keuangan keluarganya saat itu," pungkasnya.



Simak Video "Developer Angel Token yang Irit Komentar Usai Diperiksa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)