Harry Styles Bicara Seks dan Hidup Minim Privasi Sejak Era One Direction

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 11:43 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA: In this image released on March 14, Harry Styles performs onstage during the 63rd Annual GRAMMY Awards at Los Angeles Convention Center in Los Angeles, California and broadcast on March 14, 2021.   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
(Foto: Getty Images via AFP/KEVIN WINTER) Harry Styles bicara soal kehidupan pribadinya. Dia menyinggung soal keingintahuan orang mengenai kehidupan seksnya sejak masa-masa One Direction.
Jakarta -

Harry Styles bicara soal kehidupan pribadinya. Dia menyinggung soal bagaimana orang-orang ingin tahu mengenai kehidupan seksnya sejak masa-masa dirinya masih aktif bersama One Direction.

Dalam sebuah wawancara dengan Better Homes & Gardens, Harry Style menyebut dirinya sempat merasa malu dengan kehidupan seksnya. Hal ini dipicu banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh media ketika masih remaja dulu.

Harry Styles debut bersama One Directions di usia 16 tahun. Di tengah sorotan publik, pertanyaan terkait kehidupan pribadinya termasuk soal seks tidak pernah luput diajukan.

"Sudah sejak lama aku merasa seks adalah satu-satunya hal yang benar-benar milikku. Aku merasa malu soal itu, malu dengan pikiran bahwa orang-orang tahu aku melakukan hubungan seks, apalagi dengan siapa," katanya.

Tidak membantah, Harry Styles harus menjaga image baiknya sebagai personel One Direction pada saat itu. Namun kini dia lebih terbuka dan tidak lagi merasa malu mengenai perjalanan hidup dan kisah pribadinya termasuk urusan seks.

Butuh waktu bertahun-tahun buat Harry Styles untuk tiba di titik tersebut. Pikirannya sangat jauh berbeda ketika sudah menginjak usia 26 tahun.

"Aku tiba di masa aku berpikir kenapa sih aku harus malu? Aku sudah 26 tahun, single, dan ya, aku berhubungan seks," katanya lagi.

Popularitas Harry Styles memang sudah meroket sejak awal One Direction debut. Di era itu, Inggris sedang dalam periode berkembangnya budaya tabloid dan gosip. Kehidupan selebritas dikejar-kejar dan diekspos habis-habisan.

Berpindah dari sana, Harry Styles kemudian memasuki era media sosial yang lebih parah dalam urusan privasi. Dari perjalanan itu dia pun belajar banyak hal.

"Pandemi ini jadi momen refleksi. Aku melihat ke belakang, melihat banyak film dokumenter seperti tentang Britney Spears, aku melihat seseorang terutama wanita diperlakukan seperti itu. Aku juga mengingat artikel yang ditulis belum lima tahun lalu dan tidak percaya ada artikel seperti itu beredar," tutup Harry Style.

Simak video 'Tampang Harry Styles di Poster Khusus 'Eternals'':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/wes)