Penampilan Perdana Nia Ramadhani Usai Rehabilitasi, Rambut Pendek Jadi Sorotan

ADVERTISEMENT

Penampilan Perdana Nia Ramadhani Usai Rehabilitasi, Rambut Pendek Jadi Sorotan

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 08:58 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani saat megikuti sidang kasus narkoba. Foto: Palevi
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas usai menjalani masa rehabilitasi narkoba selama delapan bulan. Baru kali ini ia terlihat di publik.

Di media sosial pribadinya, Nia Ramadhani belum memberikan update apapun. Beberapa sumber menyebut Nia Ramadhani sedang menenangkan diri di sebuah tempat bersama suaminya.

Namun di Stories Theresa Wienathan, manajer sekaligus sahabatnya, Nia Ramadhani tampak dengan penampilan berbeda dari sebelumnya.

Nia Ramadhani terlihat lebih segar. Rambutnya saat ini dipotong pendek di atas bahu. Rambut tersebut berwarna ombre kekuningan.

Ternyata, Nia Ramadhani sedang mempersiapkan diri untuk sebuah perjalanan liburan bersama keluarga. Terlihat juga anak-anaknya yang mondar-mandir menyiapkan beberapa kebutuhan.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Instagram Theresa Wienathan

Terakhir, Theresa Wienathan memeluk Nia Ramadhani. Mereka melepas rindu.

"Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa. Ya Tuhan, mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa dalam unggahannya di Instagram Stories.

Sebelumnya, Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum Nia Ramadhani, menyebut kliennya sudah sembuh. Ia juga mengatakan jika Nia Ramadhani siap untuk kembali bermasyarakat.

"Alhamdulillah, siap sekali (kembali ke dunia hiburan). Teman-teman juga lihat sendiri waktu sidang, kondisi beliau sangat baik," katanya.



Simak Video "Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Bebas dari Rehabilitasi Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT