Begini Kondisi Nia Ramadhani Usai Dinyatakan Bebas dari Panti Rehabilitasi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 14:02 WIB
Nia Ramadhani
Begini Kondisi Nia Ramadhani Usai Dinyatakan Bebas dari Panti Rehabilitasi. (Foto: Instagram @niaramadhaniabkarie)
Jakarta -

Nia Ramadhani sudah bebas. Ia bersama suaminya, Ardi Bakrie, telah berada di rumah sebelum bulan puasa tiba.

Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani, mengungkap kondisi bosnya saat ini. Ibu dua anak itu disebut dalam kondisi yang baik sejak keluar dari panti rehab.

"Baik," ujar Theresa Wienathan saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (22/4/2022).

Ditanya lebih lanjut, Theresa Wienathan tidak merespons. Theresa Wienathan juga tidak menjawab pertanyaan mengenai perasaan Nia Ramadhani usai bebas dan juga anak-anaknya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya, Zen Vivanto, telah menyelesaikan rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka keluar dari panti rehab pada tanggal 29 Maret 2022.

Sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto divonis 1 tahun penjara dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ketiganya terbukti menggunakan sabu.

Putusan itu diketok palu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kemudian Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto tidak terima dengan putusan tersebut.

Akhirnya Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Hakim PT pun mengabulkan banding mereka yang memberikan mereka putusan harus menjalani rehabilitasi selama 8 bulan.

Simak Video 'Lika-liku Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Berujung Bebas':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)