Kabar Duka dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 20:30 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku ikhlas dengan aset yang dibawa kabur adik sendiri.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ditemui di salah satu kawasan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Irwansyah dan Zaskia Sungkar membawa kabar duka. Lewat Instagram miliknya, keduanya mengabarkan manajer mereka, Bang Imin meninggal dunia.

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kita tercinta Bang Imin ( manager irwan & kia )" tulis Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

"Allahummag firlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu Bismillah postingan ini dengan harapan temen2 bisa sejenak mendoakan alamarhum husnul khotimah, diterima segala amalan, diampuni segala dosa semasa hidupnya dan diberikan kelapangan kubur dan Allah bukakan pintu surga selebar2nya. Aamiin Ya Allah.. Allahumma aamiin," sambungnya lagi.

Dalam Instagram miliknya, Irwansyah juga menuliskan rasa duka yang dirasakannya. Ia menuliskan kesedihan ditinggal selamanya oleh salah satu orang yang berjasa dalam kariernya.

"Ya Allah kematian hanyalah rahasiamu Innalillahi wainnailaihi rojiun Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu," tuturnya Irwansyah.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya, Irwansyah mengatakan tadi malam baru bertemu dengan manajernya tersebut.

"Video ini baru semalem ga ada tanda apapun kami ditinggal orang terdekat dlm hidup kami , bangimin di kenal orang yg baik , sehat dan suka bercanda , dia yg selalu menemani kami dr 2001 sampai hari ini , Kami sayang dia , InsyaAllah Allah juga sayang sm dia , Selamat jalan sahabat yg sudah menjadi keluargaku , kau selalu di hati kami Semoga ini menjadi kepergian yg husnul khatimah," bebernya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat yang mengenal sosok manajer Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini.

"Haaaaah ? Waaan ini beneraaan ?? Innalillahi wainailaihi rojiun," ungkap Melly Goeslaw.

"Bang iminnnn inalillahi," ucap Wanda Hara.

"Ya Allah innalillahi wa innalillahi rojiun alfatihah bang imin husnul khotimah InsyaAllah," tutur Zee Zee Shahab.



Simak Video "Zaskia Sungkar Diperiksa Kasus Dugaan Korupsi Adik Irwansyah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)