Medina Zein Berhijab Lagi, Baikan dengan Suami?

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 11:17 WIB
medina zein
Salah satu postingan Medina Zein di Instagram. Foto: Instagram @medinazein92
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, selebgram Medina Zein memutuskan untuk melepas hijabnya. Medina Zein mengatakan keputusannya itu diambil karena banyak permasalahan yang dihadapi.

Namun, baru-baru ini dikabarkan Medina Zein kembali berhijab. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Machi Ahmad selaku kuasa hukumnya.

"Beliau sudah memakai hijab lagi dan semakin tenang juga. Saya selaku teman dan lawyer sejauh ini masih berusaha untuk memperbaiki hubungan," kata Machi Ahmad saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Keputusan Medina Zein kembali mengenakan hijab juga membuat Machi Ahmad sendiri terkejut. Menurutnya, saat minggu lalu ia terakhir kali bertemu, kliennya memang memakai hijab.

Machi Ahmad mengaku senang melihatnya dan berharap ini tidak terjadi saat bulan Ramadan saja.

"Saya sih surprise juga ya waktu minggu lalu ketemu pas ketemu pakai hijab. Langsung senang aja pakai hijab lagi kelihatan lebih elok lebih cantik. Mudah-mudahan nggak hanya di Ramadan," tutur Machi Ahmad.

Menurut Machi Ahmad, Medina Zein kembali berhijab mungkin saja merupakan panggilan hatinya.

"Katanya sih kebawa panggilan hati aja. Saya mengamini aja sebagai lawyer dan sahabatnya," ujar Machi Ahmad.

Kemudian saat ditanya apakah itu merupakan salah satu upaya untuk kembali bersama sang suami, Lukman Azhari, ia tidak membantah hal tersebut karena terlihat keduanya sudah akur kembali.

"Ya mungkin saja ya (kembali pada Lukman Azhari). Sejauh ini juga sudah adem lagi kayaknya. Sudah ada kerukunan lagi," ucap Machi Ahmad.

"Sudah ada komunikasi kembali kita doakan saja. Saya lihat prosesnya dia sudah pakai hijab kembali dan dia mengurangi aktivitas di media sosial yang selama ini dicap netizen gaduh ya. Aku lihat Medina semakin dewasa," imbuhnya.



Simak Video "Uya Kuya Ogah Terima Cincin Berlian dari Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)