ADVERTISEMENT

Permintaan Maaf Chandrika Chika ke Istri Putra Siregar

tim detikhot - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 02:32 WIB
10 Gaya Chika Chandrika Saat di Kafe hingga Hangout di Pinggir Pantai
Chandrika Chika seleb TikTok yang terseret kasus dugaan penganiayaan Putra Siregar Foto: Instagram/chandrika_

"Hari ini kamu jadi saksi dan ceritakan bagaimana Riko juga dikeroyok sampai hancur babakk belur begitu. Suami saya jelas sekali belain Riko lihat riko seperti itu. Kasihan saya punya anak anak tiap hari harus cariin ayahnya dan saya tiap hari muter otak buat jawab pertanyaan anak anak saya," balas Septi Yetri.

"Tolong jangan libatkan suami saya dalam hal apapun. Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa riko juga dipukulin hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu dan bang putra karena riko adalah teman baiknya," tegasnya.

Ia meminta Chandrika Chika menyampaikan soal peran Putra Siregar dalam keributan itu hanya untuk melerai.

"Mohon ringankan dengan kesaksian kamu bang put emang mau misahin riko. Saya belum ada ngejelekin kamu di media manapun, Saya jauh jauh dari wartawan karena yang paling penting suami saya dan riko bisa keluar," kata istri Putra Siregar.

"Kasihan Riko dan suami saya harus ditahan, ga pernah seumur hidup pun suami saya masuk penjara, Anak anak tiap nanya ayah dimana?" tegasnya ke Chandrika Chika.

Saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara lantaran dugaan pengeroyokan yang dilaporkan Nur Alamsyah. Pertengkaran itu dipicu oleh tangisan Chandrika Chika.



Simak Video "Chandrika Chika Diperiksa Hari Ini soal Kasus Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT