ADVERTISEMENT

Istri Putra Siregar Unggah Foto Rico Valentino Bonyok, Ingin Kasus Ini Diusut Tuntas

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 18:29 WIB
Rico Valentino
Istri Putra Siregar Unggah Foto Rico Valentino Bonyok, Ingin Kasus Ini Diusut Tuntas. (Foto: Instagram/@ricovalt)
Jakarta -

Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, masih membicarakan kasus yang menimpa suaminya dan rekannya, Rico Valentino. Kali ini, ia mengunggah foto-foto Rico yang babak belur.

Septia Yetri Opani tak ingin masalah dan pemberitaan hanya mengarah ke Putra Siregar. Menurutnya, Rico Valentino jadi korban yang naas lantaran harus masuk penjara karena pengeroyokan.

Septia Yetri Opani mengatakan ibunda Rico Valentino saat ini masih menangis karena masalah tersebut. Ia menyebut sang bunda tak menyangka putranya malah jadi tersangka.

"Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja, kali ini aku mendengarkan Jeritan seorang Ibu yang anak semata wayangnya Rico Valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya, malah saat ini anaknya yang tersangka dan mendekam di penjara," tulis Septia ditambah emoji menangis.

Septia Yetri Opani mengatakan Rico Valentino sempat membuat laporan polisi usai dipukul banyak orang. Ia berharap sekali ada keadilan dalam masalah Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Waktu kejadian Rico langsung dilarikan ke rumah sakit dan buat laporan tanggal 2 Maret 2022 sebagai korban. Tadinya Ibu Rico berharap adanya perdamaian dengan (memilih) bungkam, tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya. Anaknya mendekam di penjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang. Saya harap ada keadilan untuk kita," ujar Septia.

Dari posting-an itu, banyak netizen yang merespons. Mereka berharap masalah Rico Valentino dan Putra Siregar berakhir.

"Ya Allah tunjukkanlah yg haq itu haq dan yg bathil itu bathil. Hidayah ya Allah," komen Ustaz Derry Sulaiman.

"Doakan yg terbaik ya. Semoga Allah SWT mudahkan segalanya. Amin," sahut Ricky Harun.

Kasus bermula saat Rico Valentino dan Putra Siregar berada di sebuah kelab malam. Dalam keadaan mabuk, Rico menghajar seorang pria bernama Nur Alamsyah lantaran ingin membela perempuan yang menangis di hadapannya.

Wanita yang dibela Rico Valentino itu ialah seleb TikTok Chandrika Chika. Setelah memberikan kesaksian, Chika menyebut Rico salah paham atas masalah tersebut.

Chandrika Chika menangis bukan karena Nur Alamsyah. Tapi ada hal lain yang tak diungkap secara detail.

[Gambas:Instagram]



(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT