Sahabat Doakan Istri Cristiano Ronaldo Senyum Lagi Usai Kematian Sang Putra

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 18:52 WIB
Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez
Unggahan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Dok. Instagram @cristiano @georginagio
Jakarta -

Usai kehilangan bayi laki-lakinya, istri Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez begitu terpuruk dan sangat berduka. Beberapa sahabatnya pun berharap jika ia bisa kembali ceria dan tak terlalu berlarut-larut dalam kesedihan.

Salah seorang teman dekat Georgina Rodriguez, Ivan Garcia mengatakan dia berharap bisa melihatnya tersenyum lagi segera setelah kematian bayi laki-lakinya.

Ivan Garcia merupakan salah satu temannya yang muncul di acara Netflix I Am Georgina. Ia mengakui minggu lalu kondisi yang dialami oleh Georgina sangatlah rumit setelah meninggalnya bayi laki-laki kembar yang dia harapkan dengan Cristiano Ronaldo.

Tapi dia mengatakan Georgina sangat kuat dan akan mendapatkan banyak bantuan dari teman-teman dan keluarganya untuk membantunya mengatasi tragedi itu.

"Ini adalah foto yang sangat bagus tetapi juga memiliki banyak kesedihan. Kami mengharapkan dua orang kecil dan itu tidak mungkin," ujar Ivan saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi Spanyol.

"Saya tidak akan mengatakan apa-apa karena mereka telah meminta privasi tetapi bayi laki-laki itu adalah orang kecil yang sangat dicintai. Dia selalu mengatakan bahwa anak-anaknya adalah yang utama dan dia akan memberikan semua cintanya kepada bayi perempuan itu," tambahnya.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo mengungkapkan pada Senin minggu lalu jika salah satu dari anak kembar mereka telah meninggal.

Dia mengatakan dalam pernyataan yang menyayat hati.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tutupnya.



Simak Video "Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)