Ciuman Mesra Ronaldo, Georgina Rodriguez Berharap Cintanya Tak Pernah Habis

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 10:02 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Pamer Momen Manis Saat Makan Bareng Anak
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Foto: Instagram georginagio
Jakarta -

Hari Valentine juga dirayakan oleh Cristiano Ronaldo. Bintang Manchester United itu memamerkan sebuah foto romantis bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Foto itu diunggah Cristiano Ronaldo di akun Instagram miliknya. Terlihat ia merangkul Georgina Rodriguez dan menciumnya.

"Happy Valentine's day, my love," tulis Cristiano Ronaldo dengan emoji hati dan ciuman.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan di akun Georgina Rodriguez, ia memperlihatkan hadiah Valentine dari Cristiano Ronaldo. Sebuah buket bunga mawar merah besar dipamerkan.

Tidak cuma satu, ada juga beberapa foto lain yang juga dibagikannya. Tampak ia memperlihatkan kebahagiaan bersama sang kekasih dan anak-anaknya.

Georgina Rodriguez juga berharap semoga cinta yang ada di tengah keluarga itu tidak pernah habis.

"Semoga kita tidak pernah kekurangan cinta untuk merasa hidup. Cinta tanpa syarat," tulisnya bersamaan dengan banyak emoji cinta.

[Gambas:Instagram]



Belum lama ini, ada kabar miring mengenai Georgina Rodriguez. Sang paman, Jesus Hernandez, mengungkapkan keponakannya itu bukan wanita yang baik untuk CR7.

Ia menyebut Georgina Rodriguez adalah sosok yang jahat. Bahkan, Jesus Hernandez juga mengisahkan banyak hal tentang siapa sebenarnya sang keponakan yang kini jadi idola dunia.

"Dia menganggap dirinya lebih baik daripada kita karena kita tidak memiliki kemewahan yang sama, tetapi kita tidak meminta apapun darinya. Dia hanya menelepon kami sekali atau dua kali sejak mulai berkencan dengan Cristiano Ronaldo," ungkap sang paman.

"Saya bertanggung jawab untuk mendukung hidup Georgina dan saudara perempuannya, membeli pakaian untuk mereka, membayar tagihan listrik dan air, saya melakukan segalanya, Georgina tinggal bersama saya selama masa remajanya," tuturnya.

Tak cuma Jesus Hernandez, saudara dari ayahnya yang lain, Patricia, juga menceritakan kisah serupa.

"Ketika ulang tahun putra saya tiba, saya bertanya apakah saya bisa meminta Ronaldo untuk memberi tanda tangan di kemeja anak saya, dan dia menolak, mengatakan, dia tidak ingin mengganggu liburannya."

(dar/wes)