Kabar Duka dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 08:43 WIB
Jakarta -

Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez mengumumkan kabar duka. Bayi laki-laki mereka meninggal dunia.

Pada Senin (18/4/2022) waktu setempat, Cristiano Ronaldo menulis di media sosial pribadinya soal kabar duka tersebut. Sang pesepakbola menuliskan curahan hati dan kesedihan ditinggal anak laki-lakinya.

"Dengan kesedihan kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulisnya dilihat Selasa (19/4/2022).

"Ini merupakan hal tersakit yang bisa dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran anak perempuan kami yang bisa memberikan kekuatan di momen ini bersama harapan dan kebahagiaan," lanjut pasangan itu dalam unggahan yang sama.

Diketahui Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez sebelumnya menyambut kelahiran anak kembar mereka. Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Pengumuman soal anak kembar ini dibuat oleh keduanya ketika foto sonogram diunggah ke Instagram pada Oktober 2021. Mereka merasa bersyukur saat itu dan tentunya bahagia menyambut kelahiran anak kembar tersebut.

Enam bulan berselang setelah pengumuman anak kembar dibuat, Ronaldo dan Rodríguez harus kembali dengan sebuah kabar yang menyakitkan. Salah satu dari anak kembar tersebut berpulang.

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat untuk keahlian mereka merawat dan mendukung kami. Di waktu-waktu yang berat dengan kehilangan yang kami alami ini, kami meminta privasi. Putra kami, kau adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tutup Ronaldo dalam tulisannya.

Putra dan putri kembar Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodríguez merupakan anak kelima dan keenam dari pesepakbola tersebut. Ronaldo pertama kali jadi seorang ayah di tahun 2010 dengan kelahiran Cristiano Jr. yang identitas ibunya tidak diberitahukan.

Pada Juni 2017, Ronaldo menyambut kelahiran putra-putri kembar yang diberi nama Mateo dan Eva. Ibu dari anak kembar ini juga tidak diungkap dan dilaporkan bahwa mereka lahir dari proses surogasi. Beberapa bulan kemudian, Georgina Rodríguez mengumumkan kehamilannya dan melahirkan Alana pada November 2017.

Anak kembar yang lahir 2022 ini merupakan anak kedua dan ketiga Georgina Rodríguez dari Cristiano Ronaldo. Sayangnya sang ibu kini harus melepas salah satu dari keduanya untuk selamanya.

(aay/pus)