ADVERTISEMENT

Benarkah Subscriber Zinidin Zidan Merosot Usai Parodikan Andika Kangen Band?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 08:40 WIB
Zinidin Zidan
Foto: Instagram @zinidinzidan_real
Jakarta -

Konflik antara Zinidin Zidan-Tri Suaka dengan Andika Kangen Band sampai saat ini masih menjadi perbincangan. Imbas Zinidin Zidan dengan Tri Suaka memparodikan gaya Andika Kangen Band saat bernyanyi ternyata sangat terasa.

Mereka semua memberikan nyinyiran terhadap Zinidin Zidan yang sudah melakukan hal tersebut. Bahkan ada yang menyebut jika subscriber Zinidin Zidan di Channel YouTube miliknya merosot. Zinidin Zidan memiliki 2 Channel YouTube. Zidan Official memiliki 2,3 pengikut, Zinidin Zidan 1 juta, Instagram 1,3 juta dan TikTok 5,2 juta.

Netizen langsung ramai-ramai memberikan komentarnya di Channel YouTube miliknya. Mereka mengatakan tetap setia dengan Andika Kangen Band.

"Sungguh Sangat mendalami Sekali Dan juga Suaranya Sangat Sangat Luar biasa. DENGAN KARYA nya yg Luar Biasa Sampai bisa Membuat Seluruh Penggemar nya Terpesona, Hingga kini Band Kangen Band Menjadi Yg terbaik dan Jadi Salah Satu Band Legendaris Yg sampai Sekarang Mempunyai Banyak Albumnya Sendiri. Sukses Selalu Buat KANGEN BAND," tutur akun heyr****.

"suaranya bagus dan enak didengar, cengkok melayunya top bener,.. SUKSES SELALU KANGEN BAND & ARMADA," beber akun asky****.

"Musisi sejati ialah yang bikin cover lagu sendiri,bikin aransemen sendiri bukan hanya yg bisa mengcover lagu orang lain sambil jelek" in karya orang lain. Semangat bang andika kangen band karya" mu selalu dihati," beber akun naht****.

"Dulu pas masih SD emang sudah nge fans banget sama KANGEN BAND, banyak lagu lagu nya yg aku suka terutama yg judul nya PUJAAN HATI & CERITA AKU KAU DAN DIA. lagu itu hampir tiap hari aku nyanyiin entah di jalan, di rumah atau di kamar mandi.. Karena enak banget..," papar akun lainnya.

Sebelumnya Zinidin Zidan dan Tri Suaka sudah meminta maaf atas perbuatannya itu.

"Halo Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika dan Kangen Band khususnya dan juga buat Rizal Armada atas dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi," buka Tri Suaka.

"Semoga aja dengan ada video ini Abang-abang memaafkan kesalahan Tri. mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu dapat menyindir perasaan," ungkapnya.

Zinidin Zidan menyampaikan permintaan maaf lewat media sosialnya @zinidinzidan_real.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada," kata Zidan dalam video tersebut.

"Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," sambung Zidan.

Judul berita ini sebelumnya Imbas Parodikan Andhika Kangen Band, Subscriber Zinidin Zidan Merosot mengalami proses edit setelah dilakukan cross-check ulang dengan jumlah subscriber Zidan.



Simak Video "Tri Suaka, Penyanyi Kontroversi yang Berakhir di Somasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT