ADVERTISEMENT

Respons Andika Kangen Band Usai Diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 12:02 WIB
Andika Mahesa
Respons Andika Kangen Band Usai Diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. (Foto: Noel/detikhot)
Jakarta -

Musisi Andika Kangen Band atau Andika Mahesa melalui kuasa hukumnya, Mario Andreansyah, melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Tentunya hal itu berkaitan dengan video viral yang beredar di media sosial.

Dalam video itu, memperlihatkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan seakan mengolok-olok karya musik dari Andika Kangen Band.

"Terkait dengan klarifikasi atau berita-berita yang sedang viral, kami dari kuasa hukum saudara Andika Kangen Band menyampaikan somasi terbuka terhadap saudara Tri Suaka atas viralnya parodi-parodi yang sedang beredar saat ini," ujar Mario Andreansyah dalam video yang diterima detikcom, Minggu (24/4/2022).

Andika Kangen Band sendiri santai diparodikan. Ia menganggap Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah merendahkan dirinya sendiri.

"Itu buat gue? Kirain itu bercanda. Kalau gue sih nggak marah. Lebih mereka itu ngehina diri mereka sendiri, karena ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, hal itu bermula dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan sosok musisi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band di media sosial.

Video itu kemudian viral di media sosial. Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat itu tengah menyanyikan lagu Kangen Band yang bertajuk Selingkuh dan Penantian Yang Tertunda.

Meski begitu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan bukan hanya sekedar cover lagu saja. Mereka juga tampak begitu totalitas untuk menirukan ekspresi hingga suara Andika saat menyanyi.

Sambil memainkan gitar, Tri Suaka menyanyi dan sesekali tersenyum.

Sementara, Zinidin yang duduk di belakang, terlihat sempat tertawa setelah Tri Suaka menyanyi kemudian tampak langsung menutup mulutnya.

Karena video parodi yang kini viral itu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dibanjiri hujatan karena dianggap tidak menghargai karya Andika.

Publik merasa kedua penyanyi itu tak menghargai Andika Kangen Band yang lebih dulu terjun ke dunia musik.

Simak video "Tri Suaka, Penyanyi Viral dan Sederet Kontroversinya"

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT