ADVERTISEMENT

Round Up

Ucapan Menyentuh Anak soal Hubungan Asmara Thalita Latief-Ichan Rei

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 02:30 WIB
thalita latief
(Foto: Instagram @thalitalatief) Thalita Latief
Jakarta -

Setelah resmi cerai dari suami terdahulu, Thalita Latief tak butuh waktu lama untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Thalita Latief mulai buka-bukaan soal pacar barunya yakni Ichan Rei. Kabar gembiranya adalah sang anak, Rafello Dimitri Rizky, mendukung hubungan ini.

Thalita Latief bicara soal dukungan yang diberikan oleh Rafello padanya. Ada kata-kata yang amat menyentuh keluar dari bocah tersebut buat sang bunda.

"Dia bilang, selama bunda bahagia, dia juga bahagia," ujar Thalita Latief ketika ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, jelang akhir pekan lalu.

Hal ini tentu membuat Thalita Latief berbangga dan senang juga. Sebagai seorang ibu, wajar rasanya apabila dia lebih mementingkan keinginan dan kebutuhan sang buah hati. Mendengar dukungan dari Rafello sekaligus memberikan perasaan lega di hati Thalita Latief.

Yang membuat aktris film Jejak Darah itu semakin senang adalah hubungan antara Rafello dengan Ichan Rei. Keduanya sangat nyambung kalau sudah bicara urusan game.

Kedekatan yang terjadi antara Ichan Rei dan Rafello disebut Thalita Latief sebagai sebuah proses dan penyesuaian. Namun, kepribadian Rafello yang supel membuatnya gampang menerima orang baru. Terkadang bahkan Thalita Latief terheran-heran dengan kedekatan mereka.

"Sebenarnya proses juga ya, kita juga bisa dibilang buat anak juga penyesuaian juga, kalau dibilang kok bisa dekat banget, dari sisi mana gitu, kan pakai proses," tutur Thalita.

"(Mereka dekat karena) Hobi seputar game-game online, dia bisa tanya jawab yang selama ini nanya ke aku, 'apaan tuh gue nggak ngerti', kayak main-mainan lagi gitu kan, sekarang dia punya partner untuk diajak ngobrol," terang Thalita lagi.

Melihat kedekatan putranya dengan Ichan, Thalita mengaku tidak cemburu dan bahkan senang melihat keduanya dapat menghabiskan waktu bersama.

"Ya nggaklah (cemburu), tetap kan tinggalnya sama aku, tidurnya sama aku, jadi nggaklah kalau kayak gitu, cuma justru aku senang, kekosongan di hari-harinya dia sekarang ada di sini," ujar Thalita.

Awal Thalita Latief mulai go public dengan Ichan Rei (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT