ADVERTISEMENT

Perjuangan Denada Demi Anak yang Leukimia Bikin Emilia Contessa Mewek

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 04:10 WIB
Denada dan Emilia Contessa saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.
(Foto: Ahsan/detikcom) Emilia Contessa mengaku sangat bangga dengan perjuangan sang anak, Denada, yang tak kenal lelah demi anaknya Aisha.
Jakarta -

Emilia Contessa mengaku sangat bangga dengan perjuangan sang anak, Denada. Diketahui selama 4 tahun ke belakang Denada tengah berjuang demi kesembuhan anak perempuannya, Aisha Aurum.

Denada berjuang menemani Aisha di Singapura untuk menjalani pengobatan leukemia atau kanker darah.

Emilia Contessa menyebut 4 tahun terakhir merupakan tahun-tahun yang berat karena ia harus melihat anak dan cucunya menderita.

"Itu 4 tahun yang penuh dengan air mata, karena saya melihat anak saya yang menderita," kata Emilia Contessa saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Emilia menceritakan, suatu hari saat menengok Aisha ke Singapura. Dia selalu melihat mata Denada yang bengkak karena selalu menangis di kamar mandi.

"Jadi saya kalau ke Singapura itu selalu (melihat) dia di kamar mandi, dan di sana lama banget, begitu keluar dari kamar mandi saya lihat matanya sudah bengkak," tutur Emilia.

Ia merasa terharu dan bangga dengan perjuangan Denada demi kesembuhan Aisha. Emilia banyak bersyukur karena saat ini Aisha sudah dapat menjalani hidupnya dengan normal berkat doa dan bantuan dari semuanya.

"Sekarang bukan anak saya yang menderita, saya pernah melihat cucu saya seperti itu, saya nggak kuat melihatnya, jadi itu masa-masa yang penuh dengan perjuangan," ujar Emilia.

"Saya sebagai ibunya, saya mengucapkan banyak terima masih atas semua doa yang sudah mendoakan cucu saya. Saya percaya tidak ada satu doa pun yang ditolak oleh Allah karena sekarang Aisha sudah menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT