ADVERTISEMENT

Ganggu Ketenangan! Andika Kangen Band Tunggu Itikad Baik Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 12:24 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ganggu Ketenangan! Andika Kangen Band Tunggu Itikad Baik Tri Suaka dan Zinidin Zidan (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Andika Kangen Band melayangkan somasi kepada penyanyi muda, Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Tentu somasi itu berkaitan dengan video viral mereka yang seakan mengolok-olok Andika Kangen Band.

Pada kasus ini, Andika melalui tim kuasa hukumnya, Wayan Saka, menegaskan bahwa sangat merasa terganggu dengan perilaku Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Maka dari itu, Andika Kangen Band melayangkan somasi kepada keduanya.

"Atas perbuatan itu saudara TS dan ZZ sangat mengganggu ketenangan kami dalam membuat video," ujar Wayan Saka dalam video yang diterima detikcom, Minggu (24/4/2022).

Dengan tegas, Wayan Saka meminta agar Tri Suaka dan Zinidin Zidan melakukan permintaan maaf sesuai dengan syarat yang diminta Andika Kangen Band.

Adapun syarat yang harus dipenuhi adalah Tri Suaka dan Zinidin Zidan wajib meminta maaf secara terbuka melalui media massa elektronik, cetak, dan online selama 3 hari berturut-turut.

"Jadi kami sampaikan kepada saudara TS dan ZZ agar 3x24 jam untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada klien kami, Andika Kangen Band, secara terbuka untuk umum melalui media televisi nasional, media cetak, maupun media online selama 3 hari berturut-turut," papar Wayan Saka.

Andika Kangen Band tak mau hal seperti ini terulang kembali. Ia hanya ingin karya musiknya dihargai.

Wayan Saka pun menegaskan, lagu-lagu yang diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan adalah sumber rezeki dan ketenaran Andika Kangen Band.

"Bagaimana perasaan Anda jika lagu anda diperlakukan hal yang seperti ini? Tentu Anda tidak mau kan?" tutur Wayan Saka.

"Ya, maka dari itu, tolong harga musik dan karya-karya orang lain. Apalagi karya musik orang lain inilah Anda bisa terkenal di masyarakat," tegasnya.

Simak video "Video Parodi Tri Suaka Dianggap Melecehkan Andika Kangen Band"

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT