ADVERTISEMENT

Pesan Panjang Maia Estianty Usai Operasi Batu Empedu

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 09:37 WIB
Maia Estianty dan Al Ghazali
Foto: Instagram @alghazali7
Jakarta -

Maia Estianty baru-baru ini selesai menjalani operasi batu empedu di salah satu rumah sakit di Jakarta. Maia Estianty menjalani operasinya pada Jumat, 22 April 2022.

Usai operasi, Maia mengunggah foto dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Di sekeliling Maia Estianty terlihat banyak keluarga menemani termasuk sang suami, Irwan Mussry.

Adapun sosok putranya, El Rumi dan Dul Jaelani setia mendampingi Maia Estianty.

Pada unggahan itu, Maia Estianty mengaku sangat bersyukur serta lega karena operasinya berjalan lancar. Lalu ia merasa banyak anggota keluarganya mendukung untuk kesembuhannya.

"BIG day !!!! deg-degan tapi santai, karena semua yang tercinta kumpul... Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty , management ku @adelettalina yang menemaniku di RS," tulis Maia Estianty di Instagram, dikutip detikcom, Sabtu (23/4/2022).

Bukan hanya itu saja, Maia Estianty juga turut mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang telah membantunya.

"Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha ,the best," imbuhnya.

Lebih lanjut, unggahan Maia Estianty pun turut mendapat komentar dari rekan-rekan artis. Mereka kemudian ramai membanjiri doa-doa untuk kesembuhan Maia Estianty.

Deretan artis tersebut diantaranya adalah Febby Febiola, Mawar AFI, hingga Ghea Indrawari.

"Lancar ya bunda, lekas pulih dan sehat kembali.. Bismillah," tulis Mawar AFI.

"Lekas sembuh bunda," tulis Ghea Indrawari.

"Get well soon bund," sahut Feby Febiola.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT