ADVERTISEMENT

Irwan Mussry Kabarkan Kondisi Maia Estianty Usai Operasi Batu Empedu

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 16:10 WIB
Maia Estianty dan Irwan Mussry
(Foto: Instagram/@maiaestiantyreal) Irwan Mussry memberi kabar kondisi terkini Maia Estianty usai operasi. Jumat (22/4/2022) dia menjalani operasi batu empedu.
Jakarta -

Kemarin Jumat (23/4/2022) Maia Estianty baru saja menjalani operasi batu empedu. Irwan Mussry dan ketiga anaknya, setia mendampingi Maia Estianty di rumah sakit.

Irwan Mussry bahkan rela pulang dari perjalanan bisnisnya di luar negeri demi menemani Maia Estianty. Irwan Mussry mengunggah fotonya bersama Maia Estianty, Al, El, dan Dul. Foto itu diambil sesaat sebelum Maia dioperasi.

Kini, Maia Estianty sedang dalam masa pemulihan pascaoperasi.

"Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan dukungan dan doa; Operasi istri tercinta @maiaestiantyreal sukses dan kami terus berdoa untuk proses pemulihan agar berjalan lancar. Sekali lagi, dari lubuk hati kami yang paling dalam, terima kasih," ucap Irwan Mussry dalam unggahannya dilihat, Sabtu (23/4/2022).

Irwan Mussry juga mengantar Maia Estianty menuju ruang operasi. Tak lupa kecupan di kening Maia diberikan oleh Irwan Mussry.

Unggahan Irwan Mussry dibanjiri dukungan untuk pemulihan Maia Estianty.

"Speed recovery Mba @maiaestiantyreal," ucap Chicco Jerikho.

"Cepet sehat Bundaaa," tulis Marsha Aruan.

"get well soon @maiaestiantyreal .. ttp semangat yaa," ucap Memes.

"cepat pulih maaaak @maiaestiantyreal," tulis Indy Barends.

"Segera sehat Mbak Bojo bro Irwan," ucap Dewa Budjana.

Saat melakukan USG diketahui ada beberapa batu empedu yang sudah menumpuk dalam tubuh Maia Estianty. Oleh karena itu, Maia Estianty disarankan segera dioperasi.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat merasakan gerd hingga dilarikan ke IGD. Dari situ diketahui ada penumpukan batu empedu di tubuhnya.

"Aku benar-benar baru pertama kali alami gerd. Awalnya tuh mungkin habis minum obat kayak ada yang nyantol di tenggorokan. Aku minum air putih, kayak nggak masuk-masuk. Salah aku juga akhirnya aku minum kopi," aku Maia Estianty dalam channel YouTube AlElDul.

"Langsung habis itu, malam itu ngalamin nelen sakit, minum pun sakit. Kalau nggak salah di tempat ulang tahun Krisdayanti. Aku nggak tahu kalau alami gerd. Aku belum pernah seumur hidup alami gerd," ungkapnya.

Setelah itu, Maia Estianty mengalami demam dan diantar Dul Jaelani ke rumah sakit. Kondisinya saat itu sudah sangat lemas.

"Nahan sakit gila-gilaan sampai lemas. Di IGD aku disuntik penurun asam lambung. Sempat enakkan, tapi besoknya balik lagi makan minum nggak enak, kayak disilet-silet. Aku tidur di ruang tengah harus agak tegak," cerita Maia Estianty.

"Kalau setiap minum air dari kerongkongan sampai ulu hati sakit. Panas, sempat demam, terus pokoknya apa pun yang aku makan dan minum sakit banget," ungkap Maia.

(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT