ADVERTISEMENT

Robert Downey Jr Tampil Klimis Tanpa Kumis, Banyak Orang Malah Khawatir

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 04:10 WIB
Robert Downey Jr
Foto: Instagram @robertdowneyjr
Jakarta -

Tak sedikit dari penggemar Marvel Cinematic Universe yang sudah akrab dengan penampilan Robert Downey Jr dengan kumis dan jenggot. Sosok Tony Stark yang diperankannya begitu ikonik sehingga agak sulit untuk menerima sang aktor kini tampil klimis tanpa kumis dan jenggotnya.

Di sebuah unggahan Instagram, Robert Downey Jr mengunggah sebuah video dirinya tengah mempromosikan sebuah brand pakaian ramah lingkungan yang diusungnya. Brand tersebut bernama FootPrint Coalition yang menampilkan jejak kaki berwarna hijau di atas kaus abu-abu.

Aktor 57 tahun itu dinilai terlihat lebih kurus dari biasanya. Selain itu, penampilan RDJ juga dianggap jauh lebih tua dari yang terakhir kali diingat oleh penggemar ketika dia masih memainkan karakter Tony Stark di MCU. Yang disoroti juga adalah rambutnya yang mulai memutih.

"Ini RDJ?" tulis seorang penggemar tidak percaya.

"Dia terlihat menua," tulis yang lain dengan membubuhkan emoji menangis.

"Apa yang terjadi padanya? Dia terlihat tidak sehat," fans lain berspekulasi soal kondisi kesehatan Robert Downey Jr.

[Gambas:Instagram]

Meski begitu, tidak sedikit juga komentar positif yang dituliskan kepadanya. Komentar-komentar ini menepis segala kecurigaan penggemar dengan kata-kata yang menyemangati.

"Kau terlihat setampan biasanya. Menjadi tua itu sebuah kebijaksanaan hidup, bukan sesuatu yang dibuat-buat untuk semua orang. Kau menua dengan baik. Terima kasih atas segala yang kau lakukan," tulis yang lain.

Robert Downey Jr dikabarkan akan tampil sebagai pemeran pendukung dalam film Christopher Nolan berjudulnOppenheimer. Meski kini sudah tidak lagi main sebagai Iron Man/Tony Stark, namun sosok RDJ masih sangat identik dengan karakter komik Marvel itu.

Di sebuah wawancara, RDJ sempat membahas soal rekan sesama Avengers-nya yakni Chris Evans. Rupanya Robert Downey Jr adalah sosok di balik kesanggupan Chris Evans dalam memerankan Captain America.

"Sungguh komitmen yang besar untuk tampil di film Marvel ini. Awalnya aku ditawarkan untuk sembilan film, lalu itu berubah menjadi enam. Namun, enam film itu bisa memakan waktu yang sangat lama. Kekhawatiranku adalah fakta jika akan ada perubahan dalam hidupku dan menepati komitmen tersebut bisa jadi hal yang sulit kulakukan," ungkapnya kala itu.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT