Teuku Wisnu Buat Inovasi Baru Saat Lebaran untuk Usaha Kue

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 05:30 WIB
Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Barito.
Teuku Wisnu Buat Inovasi Baru Saat Lebaran untuk Usaha Kue. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Menjelang hari raya Idul Fitri nanti, aktor sekaligus pengusaha Teuku Wisnu tengah mempersiapkan inovasi terbaru untuk usaha kuenya. Seperti apa?

Pemilik dari tempat oleh-oleh Malang bernama Malang Strudel itu berencana akan meresmikan ekspansi outlet terbarunya di rest area tol Malang-Pandaan KM 84B.

Berbeda dari outlet lainnya, suami dari Shireen Sungkar itu telah menyiapkan sesuatu yang spesial dengan mengusung konsep Lantatur (Layanan Tanpa Turun) atau biasa disebut Drive-Thru.

Melalui inovasi itu, Malang Strudel Rest Area KM 84B milik Teuku Wisnu digadang-gadang akan menjadi kali pertama tempat oleh-oleh khas Malang yang menggunakan cara tersebut.

"Ini inovasi baru kami. Jadi nanti di outlet Malang Strudel KM 48B Tol Malang-Pandan ini kalian bisa menemukan aneka oleh-oleh khas Malang termasuk Malang Strudel," ujar Wisnu.

"Tak hanya itu, ada juga kafe yang menyediakan aneka minuman, dan kalian bisa beristirahat di taman yang sudah kami sediakan," lanjutnya.

Teuku Wisnu buka outlet oleh-oleh dengan konsep Drive-Thru.Teuku Wisnu buka outlet oleh-oleh dengan konsep Drive-Thru. Foto: dokumen pribadi

Lebih lanjut, Teuku Wisnu menuturkan konsep baru itu diterapkan karena melihat banyaknya wisatawan yang sering kali tak dapat berlama-lama di rest area. Sebab itulah, ia selaku owner ingin menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

Malang Strudel juga nantinya akan menyiapkan beberapa paket oleh-oleh menarik khas Malang yang dapat dengan mudah dipilih para wisatawan.

Lewat gebrakan tersebut, Teuku Wisnu berharap hal ini bisa memudahkan wisatawan yang berkunjung tanpa menyita waktu mereka lama-lama.

"Semoga dengan hadirnya outlet Malang Strudel di rest area Tol Malang-Pandaan semakin memudahkan wisatawan untuk menemukan produk Malang Strudel ya. Dan kita akan terus berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik kepada wisatawan," tutur Wisnu.

(mau/aay)