Roda Ekonomi Bisnis Kue Membaik, Teuku Wisnu Ucap Syukur

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 21:26 WIB
teuku wisnu
Roda Ekonomi Bisnis Kue Membaik, Teuku Wisnu Ucap Syukur. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Virus COVID-19 memang masih menjadi momok. Meski begitu, di berbagai daerah Indonesia sudah melonggarkan PPKM. Hal itu pun disyukuri artis Teuku Wisnu.

Karena PPKM dilonggarkan, Teuku Wisnu menyebut roda ekonomi bisnis kuenya, Malang Strudel, kini membaik. Ia berharap hal itu jadi pertanda Indonesia segera menjadi masa endemi atau bebas dari virus COVID-19.

"Masyaallah, semoga hal ini pertanda baik untuk sektor pariwisata termasuk di dalamnya oleh-oleh. Meredanya pandemi semoga bisa mengembalikan roda perekonomian Malang Raya menjadi normal seperti sebelumnya," ujar Wisnu.

Teuku Wisnu memberi bukti outlet kuenya dipadati oleh masyarakat yang mengantre untuk membawa pulang makanannya. Antrian yang umumnya dilakukan para ibu dan anak-anak remaja itu layaknya mengantre minyak goreng murah.

Suami Shireen Sungkar itu menyatakan sudah banyak warga Jakarta ke toko kuenya di Malang. Ia bersyukur dan berharap situasi seperti sekarang bisa terus terlihat.

"Ada sekitar 13 bus lebih dari Jakarta yang membawa rombongan untuk membeli Malang Strudel. Alhamdulillah sekali, dan kami tetap menerapkan protokol kesehatan agar semuanya tetap sehat usai berlibur di Malang Raya. Semoga sekarang dan seterusnya keadaan terus membaik," tutur Wisnu.

Teuku Wisnu sebelumnya mengalami masalah dalam bisnis tersebut. Ia terpaksa menutup beberapa outlet toko kue.

Meski begitu, Teuku Wisnu tetap berupaya memberikan bantuan untuk masyarakat Malang yang terdampak pandemi dan terpapar virus Corona. Ia juga sempat menyediakan mobil ambulans untuk warga sekitar yang butuh pertolongan darurat.

"Kita terus berusaha bertahan di masa pandemi ini. Tetap bersyukur meski dalam keadaan sulit. Malang Strudel bisa bertahan sampai sekarang salah satunya berkat banyaknya dukungan dan support yang didapatkan dari banyak pihak," kata Wisnu beberapa waktu lalu.

(mau/pus)