ADVERTISEMENT

Irish Bella Terganggu dengan Tawaran Investasi yang Datang dari Teman Dekat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 03:00 WIB
Irish Bella
Irish Bella Terganggu dengan Tawaran Investasi yang Datang dari Teman Dekat. (Foto: Dok. Instagram Irish Bella)
Jakarta -

Irish Bella mengeluhkan sesuatu dalam Instagram Stories miliknya. Dalam penuturannya, Irish Bella merasa terganggu dengan orang yang menawarkan investasi kepadanya.

Yang bikin Irish Bella terganggu, tawaran itu bukan hanya datang dari orang yang tidak dikenal. Tapi ada juga orang yang mengenalnya dan tahu nomor telepon pribadinya.

Tawaran-tawaran itu datang ke nomor telepon pribadinya. Irish Bella mengaku sangat terganggu dengan hal tersebut.

"Mau sedikit cerita aja ya, belakangan ini aku sering banget dapat tawaran investasi gitu. Nggak cuma dari orang yang nggak dikenal lo. Bahkan dari rekomendasi teman sendiri," tutur Irish Bella dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam Instagram Stories berikutnya, Irish Bella memperlihatkan chat salah satu tawaran tersebut dan orang tersebut mendapatkan tawaran dari teman Irish Bella.

"Ini salah satu chat yang masuk ke nomor pribadiku. Nggak cuma sekali dua kali aku dapat chat kayak gini," tuturnya lagi.

Awalnya, Irish Bella tidak mau mempedulikan chat tersebut.

"Awalnya aku cuekin aja, aku anggap chat spam. Tapi lama-lama ganggu banget. Aku sudah nggak suka banget ketika dia chat ini," jelasnya lagi.

Dalam pesan tersebut, Irish Bella memberikan pesan kepada teman-temannya agar yang memiliki dan sadar memberikan nomornya kepada orang lain agar meminta maaf langsung kepadanya.

"Buat yang aku sensor namanya dan kalau sadar itu kamu, tolong chat WA pribadiku ya. Aku nggak suka kalau nomor aku di share ke instansi bodong kayak gini, apalagi yang bisa merugikan masyarakat," tulisnya.

Sampai saat ini, Irish Bella belum mendapatkan tanggapan dari orang tersebut. Ia masih menunggu akan hal tersebut.

Irish Bella benar-benar merasa terganggu dengan hal ini. Oleh karenanya, istri Ammar Zoni tersebut membuat postingan di Instagram Stories miliknya.

(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT