Valerie Thomas Jalani Tes DNA, Untuk Apa?

ADVERTISEMENT

Valerie Thomas Jalani Tes DNA, Untuk Apa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 09:37 WIB
Valerie Thomas
Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktris Valerie Thomas belum lama ini melakukan tes DNA. Bukan untuk hal lain, Valerie Thomas hanya ingin mengetahui kesehatan dalam tubuh.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Valerie Thomas mengaku hanya ingin mengetahui kondisi tubuhnya saat ini.

Hal-hal apa saja yang berpotensi menumbuhkan penyakit berat dalam dirinya. Bukan hanya itu, Valerie Thomas juga sampai mencari tahu masalah mental.

"Aku kan punya rasa penasaran tinggi ya, jadi setelah jalani tes DNA aku jadi tahu tubuh aku," ucap Valerie di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai tambahan informasi, Valerie Thomas menjalani tes DNA itu setelah menjadi creative director dari Asa Ren. Sementara itu, Asa Ren baru saja menandatangani kerja sama dengan Klinik Ibuku yang menyediakan fasilitas tes DNA untuk masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, mengenai kegiatan dari Asa Ren menjadi kali pertama bagi Valerie Thomas berkecimpung di dunia kesehatan.

Artis muda itu menegaskan, ia memang sejak dulu sangat ingin membantu banyak orang di bidang kesehatan. Hal ini sebagai langkah awal untuk memulainya.

"Aku di sini sebagai Creative Director di Asa Ren, ini dunia baru buat aku, tapi memang keinginan sejak dulu bisa bekerja di sebuah perusahaan yang bisa membantu banyak orang di bidang kesehatan," lanjut Valerie Thomas.

Aloysius Liang sebagai CEO dan founder Asa Ren menjelaskan soal kerja samanya dengan Klinik Ibuku.

Kerja sama itu terjalin karena adanya kesamaan visi dan misi dari dirinya dan Valerie Thomas. Mereka sama-sama ingin membawa dunia kesehatan ke arah yang lebih terdepan.

"Kerja sama ini terjalin karena adanya kesamaan visi misi dari kedua belah pihak yang mana ingin membawa industry kesehatan ke arah yang lebih terdepan," tutur Aloysius Liang.

"Dengan adanya kemitraan ini, kami berharap untuk bisa saling bekerja sama dengan tujuan untuk meningkatkan perluasan jaringan distribusi Asa Ren dan penambahan portfolio produk," jelasnya.

Selain itu, dalam acara tersebut turut dihadirkan pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.Titi Kamal dan Christian Sugiono hadir sebagai brand representatif turut memberikan testimoninya usai melakukan tes DNA.

"Sejenis tes DNA untuk mengetahui potensi yang ada dalam diri kita," kata Titi Kamal.

"Jadi dengan hasil tes DNA ini kita bisa mengetahui sebenarnya di dalam tubuh kita itu ya kita sebagai orang potensi-potensi apa saja yang kita miliki. Kemudian kita contohnya rawan terhadap penyakit apa saja, hal-hal apa saja yang harus kita hindari," lanjut Christian Sugiono.



Simak Video "Valerie Thomas Belajar Hidup Mandiri saat Tinggal di London"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT