detikHot

celeb

Pamer Kelingking Bertinta, Valerie Thomas dan Shalom Razade Nyoblos di London

Minggu, 14 Apr 2019 15:56 WIB Desi Puspasari - detikHot
Shaloom Razade dan Valerie Thomas Foto: Dok. Instagram/valerieethomas Shaloom Razade dan Valerie Thomas Foto: Dok. Instagram/valerieethomas
Jakarta - Pesta demokrasi sudah dimulai. Warga Negara Indonesia di beberapa negara sudah mulai mencoblos untuk pemilihan presiden 2019. Salah satunya adalah di London, Inggris.

WNI di London, Inggris sudah mulai mencoblos pada 13 April 2019. Selain El Rumi, artis cantik Shaloom Razade dan Valerie Thomas juga ikut melakukan pencoblosan.

"Pilpres 2019," tulis Valerie dilihat detikHOT dalam akun Instagramnya, Minggu (14/4/2019).




Valerie terlihat stylish bersama sang bunda, Ina Thomas bergaya memerlihatkan jari kelingking mereka yang sudah ada tintanya. Di tengah suasana malam kota London, Valerie dan Ina tersenyum semeringah.

Tonton video 'Deretan Artis Ini Gunakan Hak Pilihnya di Luar Negeri':

[Gambas:Video 20detik]



Shaloom Razade yang juga sedang kuliah di London juga ikut mencoblos bersama dengan WNI lainnya di komplek Kedutaan Besar Indonesia di London. Putri Wulan Guritno itu, bersama dengan teman-temannya juga memamerka jari kelingking yang berlumur tinta.

"Nyoblos sudah," tulis Shaloom dalam Instagram Storiesnya.

Dia pun memperlihatkan suasana TPS di Kedutaan Besar Indonesia, London sangat penuh. Malam harinya, mereka terlihat jalan-jalan menikmati suasana kota London.

[Gambas:Instagram]


(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com