Karir Angelababy Merosot Usai Cerai

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 03:25 WIB
Angelababy
Unggahan Angelababy di Instagram. Dok. Instagram/@angelababyct
Jakarta -

Rumah tangga pasangan selebriti, Huang Xiaoming dan Angelababy telah berakhir pada bulan Januari lalu. Pengumuman terkait perceraiannya itu diunggah keduanya di akun Weibo masing-masing. Sejak bercerai dengan Huang Xiaoming, Angelababy memutuskan untuk lebih fokus dalam karirnya. Namun, popularitasnya justru dilaporkan telah menurun,.

Pemilik nama asli Angela Yang Ying ini merupakan seorang aktris, model, juga penyanyi. Dalam 10 tahun terakhir, ia menjadi salah satu artis tetap yang tampil dalam sebuah acara televisi berjudul Keep Running. Ia selalu menjadi pembawa acara dalam acara tersebut. Untuk promosi season terbaru, mereka melakukan sesi foto para pembawa acaranya.

Saat itu, Angelababy melakukan sesi foto bersama Bai Lu dan Song Yanfei. Namun, tersebar sebuah foto yang memperlihatkan kondisi di balik sesi pemotretan. Dalam foto tersebut, Bai Lu dan Song Yanfei terlihat tidak mengajak Angelababy dalam sebuah diskusi. Selain itu, Angelababy terlihat berjalan sendirian di belakang dua artis lainnya.

Karena terlihat canggung, Angelababy memilih untuk berjalan beriringan dengan staf lainnya. Ini bukan pertama kalinya Angelababy terlihat dikucilkan di kalangan selebriti usai cerai dari Huang Xiaoming. Pada episode sebelumnya, Song Yuqi mendapat kritikan dari penggemar Angelababy karena memukul wajah idolanya tanpa henti ketika sesi permainan lumpur berlangsung.

Penggemar Angelababy merasa hal tersebut sangatlah kelewatan. Selain itu, Angelababy juga diisukan memiliki perselisihan dengan tim produksi Keep Running. Penggemar Angelababy kecewa karena seringkali melihat idolanya tidak diperlakukan dengan baik seperti artis-artis lainnya.

"Angelababy mendedikasikan waktu selama 10 tahun lamanya untuk tampil dalam Keep Running, tetapi diperlakukan dengan sangat tidak adil. Lihatlah perbedaan antara kostum yang dikenakan artis lainnya. Mereka mengenakan pakaian yang bagus, sementara Angelababy mengenakan pakaian yang terlihat biasa," tulis salah satu penggemarnya.

Selain itu, ia juga tidak lagi memiliki proyek terbaru dalam akting.

"Ia benar-benar tidak bisa meninggalkan Huang Xiaoming," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Cynthiara Alona Bakal Polisikan Oknum yang Rugikan Asetnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)