Dituding Afiliator sampai Eksis Terus, Erick Thohir: Aman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 13:41 WIB
Sebagai bagian dari program Safari Ramadan Kementerian BUMN, Menteri BUMN Erick Thohir berkunjung dan bersilaturahmi dengan para karyawan TelkomGroup, tepatnya di Vertical Garden, The Telkom Hub Jakarta, Selasa (6/4). Kepada seluruh karyawan TelkomGroup, Menteri BUMN mengatakan bahwa kekuatan ke depan bagi kemajuan Indonesia adalah sumber daya manusia. Menteri BUMN juga memotivasi agar Telkom dan Telkomsel harus menjadi tulang punggung ekonomi digital Indonesia.
Foto: dok. Telkom
Jakarta -

Erick Thohir belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara Lapor Pak di Trans7. Dalam kesempatan itu, Erick Thohir mendapatkan kesempatan untuk di roasting oleh Kiky Saputri.

Tidak hanya itu, Andhika Pratama juga sempat menyebut Erick Thohir adalah seorang afiliator karena memiliki harta yang banyak sekali.

Lantas bagaimana pendapat Erick Thohir mengenai hal tersebut? Saat ditanya mengenai pendapatnya, Erick Thohir mengatakan semuanya aman dan baik-baik saja.

"Aman, aman," kata Erick Thohir di Trans7.

"Ya Bapak aman. Lha kita?" ungkap Wendy Cagur.

"Aman nggak apa-apa," Erick Thohir melanjutkan.

Tidak hanya itu, Kiky Saputri juga sempat menanyakan Erick Thohir saat ini yang eksis di beberapa acara televisi.

"Bapak belakangan memang sedang terlihat dimana-mana ya? Di acara sahur ada, di acara buka puasa ada bahkan menyempatkan diri hadir di acara Lapor Pak. Kenapa sih pak? Elektabilitasnya kurang?" tanya Kiky Saputri.

Mendapatkan pertanyaan itu, Erick Thohir hanya tertawa. Ia tidak menjawab pertanyaan Kiky Saputri tersebut.

Sebelumnya Erick Thohir mendapatkan pertanyaan dari Andhika Pratama mengenai kekayaan triliunan rupiah yang dimilikinya. Andhika Pratama curiga dengan kekayaan Erick Thohir.

"Sebentar ya Pak saya baru saja menemukan ini, bakso. Ada hubungan apa bapak dengan bakso?" tanya Andhika Pratama.

"Iya ada kaitannya juga dalam kehidupan saya. Saya pernah berjualan bakso juga," ungkap Erick Thohir.

"Tapi sebentar ini ada lagi artikel. Di sini tertulis, harta Erick Thohir mencapai Rp 2,3 triliun. Kan nggak mungkin dong jadi dari bakso?" tanya Andhika Pratama.

Mendengar pertanyaan itu, Erick Thohir tertawa. Andhika Pratama langsung memberikan lagi kata-kata mengenai hal tersebut.

"Jangan-jangan bapak afiliator?" canda Andhika Pratama.



Simak Video "Ketika Andhika Pratama Curiga Erick Thohir Sebagai Afiliator"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)