Erick Thohir Berharta Triliunan, Andhika Pratama: Bapak Afiliator?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 15:17 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir kunjungan kerja di Lamongan
Salah satu kunjungan Erick Thohir. Foto: Eko Sudjarwo/detikcom
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Lapor Pak di Trans7. Dalam kesempatan itu, Erick Thohir kembali menjadi sasaran roasting dari Kiky Saputri.

Tapi sebelumnya, Erick Thohir mendapatkan beberapa pertanyaan dari Andhika Pratama dan Surya Insomnia. Dalam tayangannya, Andhika Pratama memperlihatkan salah satu artikel kepada Erick Thohir.

"Sebentar ya pak saya baru saja menemukan ini, bakso. Ada hubungan apa bapak dengan bakso?" tanya Andhika Pratama.

"Iya ada kaitannya juga dalam kehidupan saya. Saya pernah berjualan bakso juga," ungkap Erick Thohir.

"Tapi sebentar ini adalagi artikel. Di sini tertulis, harta Erick Thohir mencapai Rp 2,3 triliun. Kan nggak mungkin dong jadi dari bakso?" tanya Andhika Pratama.

Mendengar pertanyaan itu, Erick Thohir tertawa. Andhika Pratama langsung memberikan lagi kata-kata mengenai hal tersebut.

"Jangan-jangan bapak afiliator?" canda Andhika Pratama.

Pertanyaan itu membuat Erick Thohir tertawa. Dalam tayangannya, Surya Insomnia menanyakan apakah Erick Thohir pernah membuat konten murah banget atau tidak.

"Soalnya sekarang kan kalau kaya cepat dugaannya kayak gitu," ungkap Andhika Pratama seraya tertawa.

"Bapak sering bikin konten murah-murah banget gitu nggak?" tanya Surya Insomnia.

"Nggak," jawab Erick Thohir seraya tertawa.

Tak berselang beberapa lama, datanglah Kiky Saputri. Ia kembali memberikan roastingan kepada Erick Thohir. Sebelumnya, Kiky Saputri sudah sempat meroasting Erick Thohir di BUMN.

"Ini bukan kali pertama saya meroasting bapak Erick, sebelumnya juga pernah di kandangnya beliau di BUMN," tutur Kiky Saputri.

"Tapi bapak Erick Thohir ini salah satu Menteri yang sangat dekat dengan masyarakat. Waktu harga BBM naik beliau minta maaf ke masyarakat. Tapi kok cuma minta maaf? Memangnya bisa kalau masyarakat beli BBM terus uangnya kurang bilang minta maaf?" kata Kiky Saputri yang membuat Erick Thohir tertawa.



Simak Video "Ketika Andhika Pratama Curiga Erick Thohir Sebagai Afiliator"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)