Heboh Seleb TikTok Maykidd Ketahuan Selingkuh, Disiram Pacar di Tempat Umum

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 15:00 WIB
Maykidd
Foto: Instagram
Jakarta -

Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh salah satu seleb TikTok yang namanya sedang naik daun, Maykidd. Pria itu disebut beberapa kali menduakan kekasihnya.

Kisah itu diungkapkan seseorang yang diangkat oleh akun teatokroom.id. Pria yang memiliki nama asli Ahmad Fikri Rafiuddin itu disebut menjalin hubungan spesial dengan kreator TikTok lainnya, Laura.

Kedekatan itu terjadi sejak 2020 hingga akhirnya saling berkomitmen. Namun ternyata, pada 2022, Maykidd diketahui memiliki kekasih lain bernama Kirana.

Usut punya usut, Maykidd dan Kirana ternyata sudah berpacaran sejak 2020.

"Di sini Laura dan K jadi saling cerita dan akhirnya ketahuan memang kalau Fikri/Maykidd ini memang sudah beberapa kali selingkuh dengan lebih dari satu perempuan di tahun 2020 sampai 2022.

Tudingan tersebut tidak cuma disampaikan oleh satu orang. Bahkan orang lain menyebut Maykidd mengambil keuntungan finansial dari wanita yang dipacarinya itu.

Lewat Instagram, Laura memperlihatkan seseorang yang kesal dengan Maykidd. Ia menyiram seleb TikTok itu dengan air minum di tempat umum.

MaykiddMaykidd disiram air. Foto: Instagram

"Siramnya kurang banyak," ujar seorang netizen.

"Berasa ganteng apa gimana bang?" timpal yang lainnya.

Tidak lama berselang, Maykidd menyampaikan permohonan maafnya di Instagram. Ia menyesali perbuatannya.

"Permohonan maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan dan dikecewakan karena masalah ini, terutama kepada Kirana dan Laura. Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan ini akan menjadi pembelajaran bagi saya ke depannya untuk berpikir sebelum bertindak," tulis Maykidd.

Ia menyebut masalah ini akan diselesaikan secara personal. Maykidd juga membantah mengambil keuntungan materi dari wanita yang didekatinya.

"Saya tidak pernah memanfaatkan orang untuk mengambil keuntungan finansial/morotin siapapun. Hal ini juga sudah diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Semoga semua ini bisa jadi pembelajaran untuk ke depannya," tuntasnya.

(dar/nu2)