ADVERTISEMENT

Karra Syam Jadikan Puasa Sebagai Ibadah dan Momen Membentuk Tubuh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 20:04 WIB
Karra Syam
Karra Syam Jadikan Puasa Sebagai Ibadah dan Momen Membentuk Tubuh. (Foto: dok. Instagram @karrasyam)
Jakarta -

Karra Syam tetap sibuk selama bulan Ramadan. Meski bekerja hampir tiap hari, sang presenter tak lupa untuk menjalankan puasa.

Kepada detikcom, Karra Syam bersyukur tiap Ramadan selalu ketiban rezeki. Makanya ia selalu ingat untuk tetap beribadah sebagai tanda syukur.

"Alhamdulillah lancar. Walau kerja tetap puasa dong, bukan alasan itu untuk nggak puasa. Kalau kerjaan sih normal saja ya, cuman selalu saja ada pasti bekah Ramadan kerjaan jadi banyak," ujar Karra.

Karra Syam juga mengaku tetap melakukan olahraga selama ibadah di bulan yang suci. Menurutnya, puasa merupakan waktu yang tepat untuk membentuk badan makin seksi.

"Justru pada saat puasa gini nih momennya olahraga bagus banget buat nurunin berat badan dan nge-cutting badan," tutur Karra.

Lebih lanjut, Karra Syam mengatakan selalu punya target saat Ramadan dari tahun ke tahun. Tak hanya ingin puasa tetap full, melainkan tetap tampil prima sampai Hari Lebaran nanti.

"Biasanya ajang buat cutting badan sekalian, ibadah bonusnya badan bagus," kata Karra.

Karra Syam lalu bicara soal kebiasaannya saat puasa. Ia mengaku tak pernah makan saat sahur.

"Dari kecil aku nggak suka sahur, jadi kalau dibangunin sahur yang ada siangnya lemas dan gampang lapar. Kalau nggak sahur malah puasa lancar jaya alhamdulillah," ujar Karra.

Karra Syam juga mengungkapkan rindu buka bersama keluarga saat Ramadan. Ia diketahui memang pindah ke Jakarta untuk karier.

"Pas buka puasanya itu, tapi kangennya kalau buka puasa bersama keluarga cuman di Jakarta sendiri gimana dong?" pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT