ADVERTISEMENT

Dekat dengan Tamara Dai dan Karra Syam, Wijin Pilih Mana?

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 16:39 WIB
Wijin bicara putus dari Gisel
Wijaya Saputra masih jomlo atau sudah move on? Foto: dok. detikHOT
Jakarta -

Wijaya Saputra atau Wijin sudah putus dengan Gisel. Beberapa hari ini, Wijin dua kali diisukan dengan dua perempuan berbeda.

Sebelumnya, Wijin kedapatan memberi ungkapan cinta ke Tamara Dai. Keduanya beberapa hari lalu sempat terlihat menghadiri acara yang sama.

Wijin yang mengunggah foto bersama dengan Tamara Dai langsung mendapat respons. Tamara Dai membalas dengan dua emoji love dan api-api.

Mantan kekasih Gisel itu juga langsung memberikan balasan. Wijin kembali memberikan dua emoji love. Berbalas komentar dengan emoji cinta keduanya dicurigai tengah dekat.

Belum ada jawaban soal status dengan Tamara Dai, Wijin justru tertangkap kamera tengah jalan bareng Karra Syam. Keduanya terlihat akrab menemani salah satu teman mereka.

Karra Syam dan Wijin terlihat menemani Prima Alvernia. Prima Alviernia mengucapkan terima kasih pada Wijin dan Karra Syam karena sudah mau menemaninya mencari jam.

Dalam foto itu, terlihat Karra Syam menggandeng tangan Wijin. Namun wanita yang hobi main sepakbola tersebut memberi penjelasan bahwa itu video boomerang dan terlihat gandengan.

"Ini tuh boomerang yah," tutur Karra yang memakai jersey Liverpool saat jalan bareng Wijin.

Lagi-lagi ada spekulasi muncul, Wijin juga tengah dekat dengan Karra Syam.

Banyak netizen yang mempertanyakan status Wijin setelah putus dari Gisel. Wijin belum lama mengunggah sebuah kerta dengan untaian kalimat yang seolah menggambarkan kondisinya saat ini.

"Mendung belum tentu hujan, begitupun dengan dekat belum tentu jadian," tulisan pada kertas yang diunggah Wijin.



Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT