Congrats! Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 09:07 WIB
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence. Foto: dok. Instagram @colbertlateshow
Jakarta -

Kabar gembira datang dari Jennifer Lawrence. Ia dan Cooke Maroney dikabarkan sudah resmi menjadi orangtua.

Dikutip dari E! Online, Jennifer Lawrence disebut sudah melahirkan. Pada 12 April, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney disebut sudah berjalan-jalan dengan membawa buah hati mereka.

Namun hingga kini, keduanya sama sekali belum berbicara soal kabar bahagia tersebut. Sehingga, masih belum ada informasi soal jenis kelamin hingga detail lain mengenai sang buah hati.

Sementara itu Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney diketahui memang tidak terbuka mengenai perjalanan kehamilan sang aktris. Mereka secara resmi mengumumkan kehamilan bintang The Hunger Games tersebut pada September 2021.

Pada November 2021, Jennifer Lawrence sempat membahas soal kehamilannya yang tersembunyi. Menurutnya, ia ingin melindungi privasi sang buah hati hingga terlahir ke dunia.

"Setiap insting dalam tubuhku sebisa mungkin ingin melindungi privasinya seumur hidup," ungkap Jennifer Lawrence.

"Aku tidak ingin semua orang menyambut kehadiran mereka. Dan aku merasa semua itu dimulai dengan tidak menyertakan mereka dalam pekerjaanku," tegasnya.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada 2018. Kala itu, sang aktris setahun putus dari kekasihnya yang lama, sutradara Darren Aronofsky.

Pada Februari 2019, keduanya mengumumkan kabar pertunangan. Setelahnya muncul desas-desus Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah menikah pada September 2019.

Namun sebulan kemudian, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney baru mengumumkan pernikahan mereka di Belcourt of Newport, Rhode Island. Sejumlah nama-nama selebriti papan atas seperti Kris Jenner, Emma Stone, hingga Cameron Diaz terlihat menghadiri resepsi pernikahan.



Simak Video "'Don't Look Up' Sukses Pecahkan Rekor Netflix, Sutradara Terperangah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)