Rizky Billar Kembalikan Uang Rp 1 M dari DNA Pro, Ini Tanggapan Lesti Kejora

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 04:32 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar resmi mengembalikan uang dari Stevan Richard DNA Pro kepada pihak Bareskrim Polri. Lesti Kejora ikut bersuara mengenai hal tersebut.

Sebagai seorang istri, Lesti Kejora tentu akan lebih berhati-hati lagi ke depannya. Ia akan mengecek lebih dalam mengenai pekerjaan dan uang yang masuk kepada keluarganya.

"Kurang lebih sama pada intinya kita akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati dan teliti lagi, ditanya dulu detailnya. Konsekuensinya seperti apa dan ke kitanya dampaknya apa," tutur Lesti Kejora di Bareskrim Mabes Polri.

Nasi sudah menjadi bubur, Lesti Kejora mengaku akan mengambil hikmah atas kejadian tersebut. Semoga ke depannya bisa lebih bijak lagi dalam setiap langkah hiduo yang akan dijalaninya.

"Pokoknya disyukuri aja, dijadikan aja supaya jadi orang lebih baik," ungkap Lesti Kejora.

Karena sejak awal, Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak menaruh curiga pada Stevan Richard. Mereka percaya karena dikenalkan oleh mitra kerja.

"Pasti lebih hati-hati karena kemarin pun saya nggak ngetracking karena saya udah trust sama partner saya dan berita seperti ini belum kencang dan saya nggak ada berita buruk," kata Rizky Billar.

Ini merupakan kali keduanya suami Lesti Kejora itu terseret kasus hukum. Sebelumnya, ia juga dipanggil oleh Bareskrim dalam kasus binary option Quotex yang menjerat Doni Salmanan. Di mana, ia mendapatkan uang dari crazy rich asal Bandung itu ketika acara pernikahan.

"Dengan kejadian ini kita tidak menyesali tapi kita bersyukur mengambil hikmah dari kejadian yang terjadi," tutup Rizky Billar.

Simak Video 'Cerita Rizky Billar Kembalikan Uang Rp 1 M dari DNA Pro':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/tia)