ADVERTISEMENT

Choky Sitohang Akan Dipanggil Bareskrim Terkait DNA Pro

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 22:46 WIB
Choky Sitohang (Hanif/detikcom)
Foto: Choky Sitohang (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Polisi kembali memanggil seorang artis dalam kasus DNA Pro. Kali ini, sosok publik figur tersebut adalah presenter Choky Sitohang.

Awalnya, polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Choky Sitohang hari ini. Namun karena satu dan lain hal, Choky Sitohang tidak bisa hadir dan minta pemeriksaan diundur hingga minggu depan.

"Yang pertama adalah terhadap saudara CS yang seharusnya pada Rabu tanggal 20 April 2022 meminta untuk dijadwalkan ulang pada minggu depan," ujar Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kabagpenum Divisi Humas Polri, saat konferensi pers di kantornya, Rabu (20/4/2022).

Gatot tidak menjelaskan secara rinci apa keterkaitan Choky Sitohang dalam kasus robot trading tersebut. Ia juga tidak menyebut tanggal berapa Choky Sitohang minta dijadwalkan pemeriksaan ulang.

Sebelumnya, Bareskrim sudah memanggil sejumlah artis dalam kasus DNA Pro. Mulai dari Ivan Gunawan, Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah diperiksa.

Selain mereka, ada sejumlah nama yang dikabarkan segera dipanggil. Mereka adalah Ello, Billy Syahputra, Virzha Idol, DJ Una, Rossa, dan Yosi Project Pop yang masih menunggu pemeriksaan.



Simak Video "Update Terkini Kasus Robot Trading DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT