ADVERTISEMENT

Rizky Billar Terima Uang 1 Koper, Ini Maksud dan Tujuan Bos DNA Pro

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 21:38 WIB
Rizky Billar
Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Rizky Billar menjelaskan maksud dan tujuan Bos DNA Pro memberikannya uang Rp 1 miliar. Ia berharap bisa mendapatkan exposure dari artis yang sedang naik daun itu.

Awalnya, Rizky Billar dikenalkan oleh mitranya dengan Stevan Richard. Ia diketahui menjabat sebagai Co-founder di DNA Pro.

"Saudara SR ini dikenalkan oleh salah satu partner saya di mana SR ini ingin kolaborasi sama kita berupa konten di sosmed kita," imbuh Rizky Billar usai diperiksa Bareskrim di Mabes Polri, Rabu (20/4/2022).

Tentu saja Stevan Richard memiliki maksud dan tujuan ketika hendak dikenalkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia ingin mendapatkan sorotan dari publik.

"Lalu feedback yang bisa saya kasih apa. Dia bilang cuma butuh eksposur. Karena lagi lahiran anak 1 bulan, dia datang dengan maksud tujuan memberikan hadiah yang kami tidak tahu nominalnya berapa," kata Rizky Billar.

"Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak 1 koper yang bernilai Rp 1 miliar," lanjut ayah Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Rizky Billar kaget saat mengetahui hal tersebut. Sebab nominalnya terlalu besar dan tidak sesuai dengan rate card-nya.

"Ini terlalu banyak buat rate card kami. Dia bilang bentuk apresiasi dia, dia juga senang sama kami dan ingin memberikan hadih," papar Rizky Billar.

"Karena untuk anak kami simpen, nggak pernah kami sentuh. Kami belum sentuh sama sekali," sambungnya.

Ini merupakan kali keduanya Rizky Billar terseret kasus hukum. Sebelumnya, ia juga dipanggil oleh Bareskrim dalam kasus binary option Quotex yang menjerat Doni Salmanan. Di mana, ia mendapatkan uang dari crazy rich asal Bandung itu ketika acara pernikahan.

"Dengan kejadian ini kita tidak menyesali tapi kita bersyukur mengambil hikmah dari kejadian yang terjadi," tutup Rizky Billar.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Diperiksa soal DNA Pro Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT