Farhat Abbas... You Are Next! Vicky Prasetyo Tantang di Ring Tinju

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 09:00 WIB
Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo saat melawan Azka Corbuzier. Foto: (dok. Muhammad Ahsan Nurrijal/detikcom)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas pernah mengatakan jika pertandingan tinju yang dilakukan Vicky Prasetyo adalah settingan atau rekayasa semata.

Menjawab hal tersebut, Vicky Prasetyo akhirnya bersedia menantang Farhat Abbas untuk bertanding. Dalam Instagram miliknya, Vicky Prasetyo menuturkan hal tersebut.

"Untuk membuktikan tinju itu settingan atau beneran, maka tidak hanya bisa berkomentar. Kita harus tunjukkan di atas ring," buka Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya.

"Harus ada pertarungan di atas ring dan saya Vicky Prasetyo sang gladiator akan menantang Farhat Abbas dalam pertandingan di Holywings Sport Show. Farhat Abbas, you are next, gladiator ua," sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo meminta pendapat dari netizen mengenai hal tersebut. Ia menanyakan apakah lawannya itu sepadan dengannya.

[Gambas:Instagram]



"Saatnya Gladiatorial naik Ring kembali di @holywingssportshow 12 juni 2022 Gimana lawan nya setuju gak para Gladiator ....????" tutur Vicky Prasetyo.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Mereka memberikan dukungan terhadap Vicky Prasetyo agar membuktikan jika pertandingannya bukan settingan.

"Hahahaha LANJUT.. BROTHER," ungkap akun sore*****.

"GAS JONNN," papar akun jeuyr***.

"Semangat abangku @vickyprasetyo777," lanjut akun pair****.

Sebelumnya Farhat Abbas juga menyebut jika saat pertandingan tinju Vicky Prasetyo sengaja mengalah dari Azka Corbuzier.

"Ini kan penyiksaan terhadap anak, karena tidak sebanding. Vicky itu walaupun kalah, saya rasa Vicky itu pura-pura kalah," ujar Farhat Abbas saat ditemui di salah satu kawasan beberapa waktu lalu.

"Nah kalau pura-pura kalah motivasinya apa? Berarti ini pertandingan cuma buat mainan dan lucu-lucuan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas juga menyebut pertandingan tinju kemarin sebagai pertandingan ilegal dan seharusnya izin untuk pertandingan tersebut tidak dikeluarkan.

"Ini pertandingan ilegal. seharusnya pihak kepolisian harusnya Kapolri diproses, dihentikan. jangan dikeluarkan izin, pertandingan tinju itu," tegas Farhat Abbas.



Simak Video "Hasil Pertandingan Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)