Soal Nikah Lagi, Kalina Oktarani: Kawin Mulu Kayak Kucing

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 20:04 WIB
kalina oktarani sudah cerai dari Vicky Prasetyo.
Soal Nikah Lagi, Kalina Oktarani: Kawin Mulu Kayak Kucing. (Foto: YouTube)
Jakarta -

Kalina Oktarani kini tengah menjalin hubungan dengan Ricky W Miraza usai cerai dari Vicky Prasetyo. Ia mengaku menjalani hubungan itu dengan serius.

"Saya juga yang kemarin maunya jadi pernikahan terakhir tapi ternyata nggak. Kan niat saya sebenarnya saat menikah atau berhubungan saya pengin mengabdikan hidup saya sama pasangan saya, tapi ternyata pasangan saya juga tidak bisa punya visi misi sejalan saya, buat apa saya lanjut juga yang ada capek di diri saya sendiri," ujar Kalina saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Kalina Oktarani lalu ditanya soal menikah usai berpacaran dengan Ricky W Miraza. Seperti apa responsnya?

"Kawin mulu gue kayak kucing, heran. Sekarang pikir gini, saya sama Ricky mau minggu depan, bulan depan, tahun depan, dua tahun lagi nikah itu kan maksudnya kita nggak pernah tahu ya, saya bukan Tuhan yang sedang merencanakan," tutur Kalina.

Kalina Oktarani meluruskan maksud menjalani hubungan serius dengan Ricky W Miraza. Ia mengatakan jalinan asmaranya kali ini dijalani dengan tidak terlalu memaksakan.

"Sekarang saya sama Ricky lagi menikmati saja dulu yang namanya pengenalan. Menurut saya sih, Ricky tuh sabar banget sampai saat ini dia sabar banget menyikapi sikap saya," kata Kalina.

Kalina Oktarani juga meminta diberikan napas sejenak terkait menikah lagi. Ricky W Miraza menerima hal tersebut.

"Ke depannya biarlah waktu yang menjawab," ujar Ricky.

Kalina Oktarani mengaku sudah mengenalkan Ricky W Miraza ke anaknya, Azka Corbuzier. Ia bersyukur Azka mendukung terkait hubungannya dengan Ricky.

"Saya percaya sih omongan atau persetujuan anak itu penting banget. Kemanutan saya nggak dengar omongan Azka akhirnya ya sudahlah begitu. Sekarang saya mau jalanin hidup saya dengan tenang. Kalau sekarang dibilang capek, saya capek banget dibilang pansos ini itu, apalagi dibilang numpang nama dong sama si A. Ya sudahlah kemarin dia juga jadi naik juga bahkan imagenya jadi baik nikah sama saya," pungkas Kalina.

(mau/nu2)