Sammi Cheng DIsebut Tak Bertanggung Jawab Usai Selfie di Mobil

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 04:35 WIB
Sammi Cheng
Salah satu unggahan Sammi Cheng di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Publik seringkali mengomentari apa saja yang telah dilakukan oleh selebriti. Sampai hal kecil sekalipun, pasti perilaku artis yang dianggap buruk bisa menjadi bumerang bagi citranya di hadapan publik.

Seperti Sammi Cheng yang beberapa waktu lalu dituduh sebagai pengemudi tak bertanggung jawab hanya karena mengunggah sebuah foto selfie di dalam mobilnya.

Sammi Hui Cheng Sau Man merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Hong Kong. Pasangan Andy Hui ini memang dikenal sebagai sosok yang gemar mengambil foto selfie.

Bahkan, sebelumnya wanita berusia 49 tahun ini juga pernah mengunggah foto selfie-nya dengan berpenampilan setelah baju olahraga dan berkeringat usai latihan.

Jika sebagian orang memilih untuk memiliki penampilan cantik dan sudah make up sebelum melakukan selfie, hal ini tidak berlaku pada Sammi Cheng. Ia tidak peduli dengan hal itu. Sampai akhirnya, beberapa waktu lalu Sammi Cheng mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang berada di dalam sebuah mobil.

Dalam video tersebut, ia terlihat seperti sedang mengenakan pakaian olahraganya dan masker berwarna oranye. Ia juga terlihat sudah mengenakan sabuk pengaman dengan benar, tidak ada yang terlihat aneh bukan? Namun, terdapat seorang netizen yang menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan unggahannya itu.

[Gambas:Instagram]




Netizen ini merasa bahwa Sammi Cheng telah melakukan hal yang salah dalam berkendara. Sammi Cheng dianggap dapat membahayakan orang lain ketika mengambil gambar ketika berkendara.

"Mengambil selfie ketika sedang mengemudi merupakan hal yang salah. Jika kamu tidak menghargai hidupmu sendiri, jangan membahayakan orang lain," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

Setelah mendapat penghakiman dari netizen tersebut, Sammi Cheng pun membalasnya.

"Saya hanya seorang penumpang, saya tidak mengemudi. Saya pernah terlibat dalam kecelakaan mobil yang membuat saya jadi memiliki trauma dalam mengemudi. Saya belum pernah mengemudi lagi selama bertahun-tahun. Terima kasih atas perhatianmu," jawabnya.



Simak Video "Heboh Jual Foto KTP di OpenSea"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)