Moeldoko Apresiasi Hati-Hati di Jalan Milik Tulus

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 18 Apr 2022 11:50 WIB
moeldoko
Moeldoko Apresiasi Hati-Hati di Jalan Milik Tulus. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Single Tulus yang bertajuk Hati-Hati di Jalan masih menjadi pilihan masyarakat untuk didengarkan. Termasuk bagi Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Dr Moeldoko.

Moeldoko sangat menyukai lagu tersebut. Ia menilai, Tulus begitu kreatif hingga bisa menciptakan lagu seenak itu.

"Ini punya anak-anak muda kita. Anda harus berkreasi. Berkreasi tidak harus mahal. Barang tidak harus mewah. Tapi sederhana dan capture mengena. Semua orang akan melihat. Semua akan tertarik," ujar Moeldoko di Channel YouTube-nya, dilihat detikcom, Senin (18/4/2022).

Hingga berita ini diturunkan, lagu Hati-Hati di Jalan sudah didengarkan hingga 56 juta lebih pendengar di Channel YouTube Tulus. Menurut Moeldoko, lirik Hati Hati di Jalan sangat kontekstual.

"Kalau kalian akan pulang kampung, sama dengan saya, lagu ini kreatif, sederhana, dan punya value tinggi. Sekali lagi, tidak harus mahal," kata mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu.

Moeldoko menilai Tulus sangat bisa menjadi inspirasi anak muda di Indonesia. Termasuk untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

"Anda pasti bisa. Mari kita nikmati lagu ini. Mas Tulus saya kagum dengan Anda. Karyamu luar biasa dan menjadi inspirasi. Bagi kita semuanya untuk berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa. Saya termasuk yang 51 juta (penonton)," imbuh Moeldoko.

"Anda pasti penasaran, lama lagi pasti akan lebih dari itu. Mari ikuti lagu yang indah. Siapapun kita dalam suasana pandemi seperti ini kita tidak boleh berhenti untuk kreativitas. Apalagi kreativitas menghasilkan uang. Selamat untuk Mas Tulus," tukas Moeldoko.

Benar saja, apa yang diprediksi Moeldoko menjadi kenyataan. Hingga kini Hati-Hati di Jalan telah dilihat 56 juta orang. Review Moeldoko terhadap lagu Tulus ini juga viral di akun TikTok-nya Dr Moeldoko.

(hnh/mau)