Big Bang Jakarta Kembali Digelar Tahun Ini!

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 20:04 WIB
Konser musik Big Bang
Foto: Istimewa
Jakarta -

Acara musik Big Band Jakarta kembali digelar tahun ini. Diketahui, acara musik ini sudah absen beberapa tahun karena pandemi COVID-19 yang belum usai.

Kini Big Band Jakarta 2022 rencana akan diselenggarakan pada Ramadan tahun ini. Acara ini bertajuk Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan.

Festival yang mengusung konsep Ramadan ini akan berlangsung selama 17 hari, dari 22 April sampai 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak main-main, festival musik Big Bang kali ini mengundang banyak musisi dan band ternama yang banyak dilirik publik.

Adapun sederet musisi dan band yang terlibat, yaitu Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, hingga Kunto Aji.

Selain itu, ada Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D'essentials, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, Feast, Juicy Luicy, Diskoria, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi.

Menurut Novry Hetharia selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, kisah sukses Big Bang Festival telah dimulai sejak tahun 2017 sampai akhirnya sempat terhenti selama masa pandemi.

Novry menjelaskan, tahun ini PT Expo Indonesia Jaya kembali membangkitkan semangat industri perekonomian khususnya di bidang MICE dengan menyelenggarakan Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan.

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan juga tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan sesuai arahan SATGAS COVID-19 dan Kementerian Kesehatan.



Simak Video "55 Tahun! PT Freeport Indonesia Menggelar Konser Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)