Cynthia Lamusu Banyak yang Lirik Usai Berat Badan Turun 22 Kg

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 05:00 WIB
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Foto: Instagram @cynthia_lamusu
Jakarta -

Cynthia Lamusu diet. Berat badannya turun hingga 20 kilogram.

Gara-gara badannya yang kini kurus, Cynthia Lamusu jadi banyak yang lirik. Hal itu diungkapkan oleh suaminya, Surya Saputra.

"Justru banyak yang lihatin Cynthia kalau lagi jalan tuh," kata Surya Saputra saat ditemui di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2022).

Meskipun begitu, Surya Saputra lantas tidak marah. Ia justru bahagia karena merasa bangga memiliki istri seperti Cynthia Lamusu.

"Senang, senang istri saya dilihatin orang. Bangga ya artinya saya bisa urus istri saya dengan baik, bangga istri saya dilihatin orang lain, asal jangan macam macam saja," ungkap Surya Saputra.

Namun, yang lebih terpenting bagi Surya Saputra adalah Cynthia Lamusu kini jauh lebih sehat. Urusan penampilan adalah nomor dua bagi Surya Saputra.

"Buat saya nomer satunya saya bisa lihat Cynthia lebih sehat," tutur Surya Saputra.

"Ada beberapa hal kemaren sempat HB-nya drop, sekarang normal, itu buat saya penting banget. Kita pikirkan masa depan kita dan anak-anak, itu yang utama, kurusnya bonus, sehatnya yang penting," imbuh Surya Saputra.

Menurut Surya Saputra, langkah Cynthia Lamusu perlu ditiru oleh banyak orang. Tak lain, supaya kesehatan tetap terjaga, terutama di era pandemi seperti ini.

"Kata Move it bagus loh buat semua, di pandemi ini misalnya kita mesti gimana tapi dengan kalahin mager move it kita jadi tahu harus ngapain ya, kita nggak adaptasi, adaptasi adalah bagian dari move it itu sendiri," tutup Surya Saputra.



Simak Video "Duka Jajang C. Noer hingga Rano Karno Kenang Sosok Mieke Wijaya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)