Ketahuan Bikin Isu Rihanna Putus saat Hamil, Netizen Ini Cabut dari Twitter

Nugraha - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 14:26 WIB
Rihanna di Fashion Show Dior & Off-White
Rihanna Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP
Jakarta -

Seorang pengguna Twitter dipaksa meminta maaf setelah bikin isu perselingkuhan A$AP Rocky dari Rihanna. @LOUIS_via_ROMA, yang pertama kali menyebarkan desas-desus itu dengan tweetnya.

"Tadi malam saya membuat keputusan bodoh untuk men-tweet beberapa informasi yang saya terima," tulisnya.

"Saya tidak akan berbicara tentang sumber, menyalahkan orang lain untuk diskusi yang dimulai, dll karena pada akhirnya saya membuat keputusan untuk membuat draf tweet itu, tekan kirim dan keluarkan dengan nama saya di atasnya."

"Jadi saya ingin meminta maaf secara resmi kepada semua pihak yang saya terlibat dengan tindakan saya dan atas tweet saya yang ceroboh," lanjutnya sambil bertanggung jawab penuh atas tindakannya.

"Saya sepenuhnya menerima konsekuensi dari tindakan saya untuk tweet saya dan kerugian apa pun yang ditimbulkannya. Saya tidak punya alasan untuk itu, saya terlalu sibuk dengan drama Twitter dan sayangnya cenderung menjadi berantakan. Saya akan menjauh."

Ia juga mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari platform media sosial tersebut.

"Saya akan mengambil beberapa waktu untuk menjauh dari Twitter, dan bagaimana saya dapat mulai menggunakan platform saya dengan lebih baik setelah saya pergi. Menggunakannya untuk dunia yang lebih positif," katanya.

"Sekali lagi, saya meminta maaf kepada mereka untuk drama yang tidak perlu ini."

Desas-desus bahwa Rihanna dan A$AP Rocky diduga telah berpisah beredar setelah pengguna tersebut mentweet pada 14 April, "Rihanna & A$AP Rocky telah berpisah. Rihanna putus dengannya setelah dia memergokinya selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi."

Amina baru-baru ini berbicara tentang spekulasi perselingkuhan itu. Ia menyebut isu tersebut begitu keji.

"Saya selalu percaya bahwa kebohongan tak berdasar yang tersebar di media sosial tidak pantas mendapat tanggapan atau klarifikasi apa pun, terutama yang sangat keji. Awalnya saya berasumsi bahwa gosip palsu ini dibuat dengan niat jahat, jadi tidak akan dianggap serius," tuturnya.



Simak Video "Heboh Rumor Rihanna dan A$AP Rocky Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)