Amina Muaddi Bantah Jadi Selingkuhan A$AP Rocky

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 11:43 WIB
Amina Muaddi
Foto: Dok. Instagram Amina Muaddi
Jakarta -

A$AP Rocky heboh diisukan selingkuh dari Rihanna. Sang rapper disebut menjalin hubungan rahasia dengan desainer Fenty, Amina Muaddi.

Rumor tersebut pertama kali beredar di Twitter. A$AP Rocky dituding berselingkuh dengan Amina Muaddi saat Rihanna tengah mengandung.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Amina Muaddi pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, ia merilis pernyataan yang membantah segala tudingan tersebut.

"Selama ini aku merasa kebohongan tak berdasar yang tersebar di media sosial tak pantas mendapat tanggapan atau klarifikasi. Terutama yang sangat keji. Awalnya aku berasumsi semua hanya gosip yang dibuat-buat dengan niat jahat. Tidak akan dianggap serius," ungkap Amina Muaddi.

"Namun selama 24 jam terakhir, aku diingatkan bahwa kita hidup dalam masyarakat yang begitu cepat berbicara tentang sebuah topik terlepas dari kebenaran yang ada. Bahkan tidak peduli dalam sebuah momen yang seharusnya menjadi paling indah dan paling dirayakan dalam hidup seseorang," lanjutnya.

Amina Muaddi akhirnya memutuskan untuk berbicara karena gosip yang beredar sudah menyangkut kepentingan seseorang yang penting baginya, yaitu Rihanna. Ia pun berharap publik akan berhenti bergosip dan melanjutkan hidup mereka.

"Oleh karena itu aku harus bicara karena ini tak hanya ditujukan kepadaku, tapi juga terkait orang-orang yang kuhormati dan sayangi," jelas Amina Muaddi.

"Sementara Rih terus menjalani kehamilannya yang tenang dan berpenampilan luar biasa, aku akan kembali ke pekerjaanku. Aku berharap semua orang akan merasakan akhir pekan Paskah yang indah!" pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini Rihanna maupun A$AP Rocky masih memilih untuk bungkam mengenai masalah ini.

Rihanna kini tengah mengandung anak kembar. Ia beberapa waktu lalu mengungkap keputusannya untuk vakum dari dunia musik dan fokus untuk menjadi seorang ibu, mengurus bisnis kecantikan, dan busana yang didirikannya.

Sudah enam tahun berlalu sejak Rihanna terakhir kali merilis album. Terakhir ia mengeluarkan Anti yang mendapatkan pujian serta nominasi di Grammy Awards 2016.



Simak Video "Heboh Rumor Rihanna dan A$AP Rocky Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)